Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

DPRD Provinsi Jambi · 9 Feb 2022 15:21 WIB

Edi Purwanto Pansus Dibentuk Untuk Membantu Pemerintah Memecah Masalah Dilapangan


 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Perbesar

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Kabarjambikito.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memastikan jika dua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Jambi yang dibentuk beberapa bulan yang lalu masih terus berjalan.

Sampai dengan saat ini, kata Edi Purwanto kedua pansus tersebut, baik pansus BOT DPRD Provinsi Jambi maupun pansus konflik lahan masih bekerja untuk nantinya menghasilkan rekomendasi. Pansus ini, sebut Edi untuk membantu pemerintah dalam memecahkan masalah yang bergulir di lapangan.

BACA LAINNYA  Diduga Potong Dana PKH, Polsek Tembesi: Kasus Terus Dilanjutkan

“Hasil pansus belum keluar, karena memang teman-teman DPRD sampai dengan hari ini juga masih berproses. Tentu harapan kita teman-teman DPRD yang sudah bekerja ini bisa menghasilkan win-win solution,” ungkapnya.

Edi menyebutkan bahwa selain persoalan BOT, Konflik lahan juga menjadi fokus di Pansus DPRD Provinsi Jambi untuk diselesaikan.

“BOT, kemudian Konflik Lahan ini menjadi fokus serius kita. Insha allah, dengan teman-teman yang terus bekerja dalam waktu dekat hasil dari pansus ini keluar,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Tujuh Korban Meninggal Disebabkan Kecelakaan Truk Batubara

Sementara itu, agenda rapat pansus BOT DPRD Provinsi Jambi bersama dengan OPD terkait yang seyogyanya dilakukan Selasa 8 Februari 2022 batal dilaksanakan.

Pansus yang semula dijadwalkan akan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi itu terpaksa ditunda pada Senin 14 Februari 2022 mendatang lantaran Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi berhalangan hadir.

“Kita tidak mau yang hadir itu asal ditunjuk, mewakili. Kita tidak mau karena statement ia adalah keputusan yang harus bisa dipertanggungjawabkan. Makanya lebih bagus kita ambil keputusan untuk ditunda,” kata Ketua Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi, Bustami Yahya, Selasa (08/02/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Kejar Target Participating Innterset 10 % Daerah Penghasilan Migas

Bustami juga menambahkan, bawa waktu yang tersisa untuk pansus tersebut bekerja tinggal sedikit. Untuk itu ia menargetkan bulan ini harus selesai. “Bulan ini harus clear, karena memang didalam aturan tidak disebutkan diperpanjang,” terang Bustami.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Provinsi Jambi Tetapkan Nama Anggota KIP Priode 2022-2026

20 Mei 2022 - 12:15 WIB

DPRD Provinsi Jambi Gelar Fit and Proper Test Calon Komisi Informasi Priode 2022-2026

19 Mei 2022 - 14:29 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Edi Purwanto: Momentum Halal Bihalal Mari Kita Berlapang Dada

11 Mei 2022 - 16:09 WIB

DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal, Edi Purwanto: Dapat Jalin Silaturahmi Lebih Erat Lagi

10 Mei 2022 - 19:07 WIB

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi