LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Kuliner

Senin, 4 Januari 2021 - 18:04 WIB

Emak- Emak Meninggal Akibat Terjebak Macet Jalan Rusak, H.A Bakri Berang

Anggota DPR RI, H Bakri

Anggota DPR RI, H Bakri

KABARJAMBIKITO.COM – Anggota DPR RI Komisi V bidang insfatruktur dan pembangunan, H. A Bakri sangat prihatin terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) yang meninggal ditengah perjalanan menuju rumah sakit.

“Saya sebagai Anggota DPR RI Komisi V dapil Jambi sangat prihatin adanya warga desa llLambur Tanjabtim meninggal ditengah yang katanya akibat jalan rusak
namun saya menyebutkan itu sudah ajalnya,”ujarnya.

Bakri mengatakan mengenai jalan rusak tersebut, ia sangat prihatin melihat perkembangan jalan yang ada di Tanjabtim dan harapannya DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi Jambi bisa sama sama mendesak pemerintah Daerah baik Provinsi dan Daerah duduk bersama mencari jalan terbaik terkait jalan yang begitu parah.

Baca Juga   Dihadang Ibu-ibu Minta Perbaiki Jalan Berbak, Haris: Jalan Berbak Menjadi Prioritas

“Saya pernah bilang Tanjabtim sudah lama pemekaran hingga sudah puluhan tahun namun baru kali ini ada jalan di Tanjabtim rusaknya berkepanjangan seperti tidak bertuan dan pemerintah Kabupaten dan provinsi mencari solusi untuk memperbaiki Jalan rusak,”jelasnya slSenin, 4 januari 2021.

Baca Juga   Minta Maaf, A Bakri HM Jelaskan soal 'NTT Istimewanya Komodo Saja'

Bakri menyebutkan, terkait Jalan rusak parah, minimal meletakan alat berat dilokasi yang terjadi kemacetan karena tanggung jawab bersama dan jadi tidak ada yang perlu disalahkan.

“Saya selalu anggota DPR RI juga sedang berusaha memperjuangkan bagaimana bisa mendapatkan anggaran apakah itu anggaran lokasi khusus dan yang kita kita perlukan hari ini, antara Provinsi duduk bersama baik eksekutif maupun legislatif membicarakan persoalan Jalan,”terangnya.

Baca Juga   Pilihan Menu Takjil Untuk Buka Puasa Yang Wajib Anda Coba

Terpisah Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto membenarkan ada warga sabak timur meninggal ditengah jalan akibat jalan rusak dan ia sudah perintahkan Dinas PU mengambil tindakan agar memperbaiki jalan.

“Kan harusnya itu menjadi prioritas dan seharusnya tidak perlu terjadi seperti itu serta saya sudah minta Dinas PU Jambi untuk segera turun kelapangan mengecek semua jalan rusak di agar segera melakukan tindakan,” cetusnya.

(Ade )

Share :

Baca Juga

Kuliner

Uji Nyali Bakso 2 KG, Bang Jhon Jambi Tumbang

Kuliner

Gulai Terjun Asal Mersam Ikuti Festival Kuliner Nusantara Jambi

Kuliner

Gulai Talang Jadi Menu Favorit Warga Batanghari Membuat Lidah Bergoyang

Kuliner

Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari

Kuliner

Resep Sup Tofu dan Telur, Hidangan Nikmat saat Hujan

Kuliner

Pilihan Menu Takjil Untuk Buka Puasa Yang Wajib Anda Coba

Kuliner

Unik Hanya Satu Di Jambi, Ini Menu Andalan GEKRAF

Kuliner

Sempat Heboh, PUPR Provinsi Jambi Janji Bangun Jalan Rusak di Tanjabtim