Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Batanghari · 18 Okt 2021 09:31 WIB

Pilkades Serentak Tinggal 3 Hari Lagi, Cakades Anang Fahri Optimis Menang Untuk Perubahan Kembang Seri


 Pilkades Serentak Tinggal 3 Hari Lagi, Cakades Anang Fahri Optimis Menang Untuk Perubahan Kembang Seri Perbesar

Kabarjambikito.com – Hanya tinggal 3 hari 62 desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari akan mengelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak pada Kamis (21/10/2021).Berbagai antusias dari setiap warga yang akan ikut berpatisipasi mengsukseskan jalannya Pilkades sudah mulai kelihatan oleh masing-masing Calon Kades (Cakades).

Dari pantauan Kabarjambikito.com para Cakade terus mendulang suara untuk mendapat dukungan dari warga.Hal itu juga dilakukan Calon kepala desa Kembang Seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Anang Fahri.

Cakades nomor urut 3 ini kini juga sedang giat-giatnya menggalang dukungan dari masyarakat. Dan dukungan dari warga desa Kembang Keri kepada Cakades Anang Fahri terus mengalir dari berbagai elemen warga.

BACA LAINNYA  Al Haris: MTQ Tidak Hanya Ajang Perlombaan, Tapi Medekat Diri Dengan Al Quran

Mulai dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda serta kaum ibu-ibu terus berdatangan dalam memberikan dukungan dan support kepadanya (red- Anang Fahri?”Intinya kita sangat bersyukur atas dukungan yang datang dari hari ke hari terus mengalir ini, semoga hal ini sampai pada hari pemilihan,” demikian ungkap Anang Fahri saat ditemui, Senin (18/10/2021).

Anang Fahri menyatakan, untuk menciptakan perubahan desa menjadi lebih baik itu diperlukan komitmen yang serius. Bukan hanya sekadar bicara saja. Tetapi harus dibuktikan dengan karya nyata kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Sempat DPO, Ahirnya Pelaku Penembakan Serahkan Diri ke Polsek Marosebo Ulu

“Seorang Kepala Desa harus mengerti kepentingan warganya. Kepala Desa harus tahu apa yang dibutuhkan masyarakatnya. Kepala desa harus dekat dengan rakyatnya. Karena kebersamaan, persatuan dan kesatuan warga Desa Kembang Seri diperlukan untuk membangun desa,” ujarnya.

Karena itu, Anang Fahri berharap agar warga Desa Kembang Seri dapat memilih dirinya untuk dapat membantu melakukan perubahan Desa Kembang Seri ke arah yang lebih baik.

“Saya optimis bisa meraih kemenangan dalam Pilkades kali ini. Dan saya siap mengemban amanat masyarakat yang merindukan perubahan di Desa Kembang Seri menjadi lebih baik,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Selda: Pemprov Jambi Kaji Ulang Calon Investor Yang Akan Bangun Jalur Khusus Batubara

Tokoh Pemuda, Somad Hamzah mengatakan bahwa mereka akan terus bergerak mensosialisasikan program-program yang akan di jalankan oleh Calon Kades Kembang Seri.”Kami akan terus bergerak dan mensosialisasikan untuk menangkan Bang Anang agar terpilih menjadi Kepala Desa Kembang Seri,” Ujar Somad Hamzah.

Sementara itu tokoh masyarakat lainnya, Nukman menilai Cakades Nomor urut 3 juga layak dan pantas memimpin Desa Kembang Seri.

“Saya yakin kalau tidak di tangan pemuda, desa ini tidak akan maju. Dengan banyaknya pergaulan beliau, maka akan sangat mudah baginya melakukan perubahan bagi desa tercinta ini,” pungkas Nukman. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 358 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari