Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP

Kabar Daerah · 4 Okt 2021 12:35 WIB

Etika Berlalulintas dan Pentingnya Prokes, Gini Kata Kapolres Merangin


 Etika Berlalulintas dan Pentingnya Prokes, Gini Kata Kapolres Merangin Perbesar

Kabarjambikito.com — Tertib berlalulintas harus menjadi budaya dan harus di terapkan di usia dini, mengingat pihak Kepolisian Resort (Polres) Merangin saat ini terus gencar melakukan sosialisasi pentingnya tentang etika berlalulintas di jalan raya dan pentingnya menjaga prokes.

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin bersama warga desa tambang emas melakukan kampanye keselamatan dan sosialisasi protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Braakk!!! Adu Kambing Fuso VS Innova, Nyaris Menelan Korban Jiwa

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan Melalui Kasubbag Humas Iptu Edih mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman saat berlalulintas di Merangin.

Dikatakan pihak Polres Merangin tetap bekerja keras untuk menyadarkan masyarakat agar tidak lengah dan lupa dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yang belum usai ini.

BACA LAINNYA  Dilantik Jadi Kabag Prokopim, Ini Kata Agus Sumantri

“Melaksanakan kegiatan penyuluhan lalu-lintas tentang etika berlalulintas di jalan raya bersama masyarakat Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan memahami tentang etika dan keselamatan berlalu lintas serta pemahaman pentingnya protokol kesehatan lingkungan keluarga untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19” Ujarnya, Senin (04/10/2021).

BACA LAINNYA  Reinkarnasi PKI dan Raibnya Patung 3 Jenderal di Kostrad?

Berbagai upaya keselamatan lalu lintas yang bertujuan menurunkan korban kecelakaan lalu lintas di jalan. Keselamatan lalu lintas merupakan suatu program untuk menurunkan angka kecelakaan beserta seluruh akibatnya (Ade)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Trending di Kabar Daerah