Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 4 Okt 2021 12:35 WIB

Etika Berlalulintas dan Pentingnya Prokes, Gini Kata Kapolres Merangin


 Etika Berlalulintas dan Pentingnya Prokes, Gini Kata Kapolres Merangin Perbesar

Kabarjambikito.com — Tertib berlalulintas harus menjadi budaya dan harus di terapkan di usia dini, mengingat pihak Kepolisian Resort (Polres) Merangin saat ini terus gencar melakukan sosialisasi pentingnya tentang etika berlalulintas di jalan raya dan pentingnya menjaga prokes.

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin bersama warga desa tambang emas melakukan kampanye keselamatan dan sosialisasi protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  TPP Belum Cair, Ini Penjelasan Fadhil Arief

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan Melalui Kasubbag Humas Iptu Edih mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman saat berlalulintas di Merangin.

Dikatakan pihak Polres Merangin tetap bekerja keras untuk menyadarkan masyarakat agar tidak lengah dan lupa dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yang belum usai ini.

BACA LAINNYA  Laka Tunggal, Mobil Mini Bus Terguling di Depan Polres Batanghari

“Melaksanakan kegiatan penyuluhan lalu-lintas tentang etika berlalulintas di jalan raya bersama masyarakat Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan memahami tentang etika dan keselamatan berlalu lintas serta pemahaman pentingnya protokol kesehatan lingkungan keluarga untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19” Ujarnya, Senin (04/10/2021).

BACA LAINNYA  Iin Kurniasih: Perlu Sinergitas Guna Dukung Aplikasi Gadis Jambi

Berbagai upaya keselamatan lalu lintas yang bertujuan menurunkan korban kecelakaan lalu lintas di jalan. Keselamatan lalu lintas merupakan suatu program untuk menurunkan angka kecelakaan beserta seluruh akibatnya (Ade)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari