Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Politik · 20 Mar 2022 16:19 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan


 Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief Perbesar

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief

Kabarjambikito.com – Jelang Pemilu 2024 para elit politik sudah sibuk mengadakan kegiatan politiknya. Seperti Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi menggelar Workshop bagi Kader-Kader Partai PPP dan anggota DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se Provinsi Jambi di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Sabtu (19/3/22).

Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief mengatakan, tujuan Workshop dan sekaligus rapat kerja guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pengurus DPW PPP Jambi serta anggota DPRD se Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.PSi: Pemimpin Itu Harus Memiliki Jiwa Empati

“Tujuan diadakan pelatihan untuk membuat kader-kader Partai PPP lebih memahami ilmu politik, pemilu legislatif untuk pemilu 2024 mendatang, menjadi pemimpin yang Berintelektual, religius membantu kepentingan masyarakat, kemudian agar terbangun soliditas yang baik,” ujar Bupati Batanghari itu.

Fadhil mengakui selama 3 hari gelaran rapat, perhatian DPW PPP Jambi menyasar kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Jambi.

Kata Fadhil Arief kaum milenial Indonesia khususnya Jambi sesuai dengan Workshop Molitical Marketing.

“Kita harus membuat inovasi dan gerakan bagaimana partai PPP besar dan cintai masyarkat Jambi,” papar Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva'i Terharu

PPP merupakan partai yang berideologi agama, makanya PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. PPP Jambi berharap urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda.

“Jambi merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Bupati Batanghari ini menyebutkan salah satu program yang direncanangkan DPW PPP Jambi bahkan membuat perubahan lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan seluruh pembentukan Tim Kesenian Islam. Selanjutnya memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan.

BACA LAINNYA  Reses Anggota DPR RI Ke Bawaslu, Asnawi Sampaikan Beberapa Poin Penting Pemilu 2024

Melalui program kerja tersebut, PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial menyampaikan dan menyalurkan aspirasi dan Insyaallah kita menareget kan baik tingkat provinsi dan kabupaten kursi partai PPP ada mewakili dan DPR RI ada juga yg mewakili.

“Kita tidak harus saling menjatuh satu sama lain, mari kita membangun kerja sama untuk membesarkan partai dan meraih kursi DPR,” kata Fadhil Arief.

Artikel ini telah dibaca 195 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Sempat Usulkan Tunda Pemilu, Kini Cak Imin Siap Capres 2024

20 Maret 2022 - 10:46 WIB

Trending di Politik