Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Politik · 29 Mei 2022 08:00 WIB

Fadhil Arief Ajak Mahasiswa Berpolitik Cerdas, Beri Kemajuan dan Perubahan Masa Depan


 Fadhil Arief Bersama Mahasiswa UIN STS Jambi Usai Acara Diskusi Bersama di Kantor DPW PPP di Kecamatan Alam Barajo. (Ist) Perbesar

Fadhil Arief Bersama Mahasiswa UIN STS Jambi Usai Acara Diskusi Bersama di Kantor DPW PPP di Kecamatan Alam Barajo. (Ist)

Kabarjambikito.com – Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief yang juga Bupati Kabupaten Batanghari mengajak mahasiswa agar terlibat ke politik yang cerdas dengan tujuan memberikan kemajuan dan perubahan masa depan.

Ajakan tersebut disampaikan M. Fadhil Arief pada acara diskusi bersama dengan mahasiswa di Kantor DPW PPP di Kecamatan Alam Barajo bertemakan Manejemen Kelembagaan dan Pelaksanaan Fungsi-Fungsi Struktural Politik Informal Partai Politik dan Kelompok Kepentingan atau Penekanan.

BACA LAINNYA  Ayoo Vaksinasi Massal, Polres Batanghari Bagikan Door Prize Kepada Masyarakat

“Kita ajak adik-adik mahasiswa menyadari harus terlibat ke politik yang cerdas. Mahasiswa harus memberikan warna baru khususnya saat momen pesta politik,” ujar FAdhil Arief, Sabtu (28/5/22).

Sebagai Ketua Partai PPP, Fadhil Arief menegaskan agar kaum milenial dan generasi z harus cerdas memahami isu-isu politik, dukungan politik dan money politik.

“Kita diskusi dengan Mahasiwa Jurusan Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi dan ada beberapa hal yang didiskusikan mengenai ilmu pemerintahan dan pemahaman politik di Indonesia,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Pagi-pagi Moeldoko Datangi Rumah SBY Minta Sesuatu, SBY Langsung Marah Besar

Fadhil mengatakan, agar kedepan generasi mahasiswa milenial harus ikut mewarnai politik di Indonesia, agar aspirasi generasi tersampaikan dengan baik.

“Kita sebagai pengurus Partai politik dan pejabat publik bertanggung jawab untuk mencerdaskan generasi milenial. supaya dapat memberikan rangsangan stimulan pada generasi Z dan kita berharap keterlibatan anak muda bergabung politik akan memberikan warna politik,” katanya.

BACA LAINNYA  Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

Terpisah, Lina Silviana merupakan Mahasiswa UIN STS Jambi mengatakan, ingin sekali mengetahui ilmu pemerintahan dan politik lebih dalam sehingga mahasiswa yang jumlahnya mencapai ratusan orang ikut andil langsung mengundang mendengarkan paparan pengetahuan Ketua DPW Partai PPP kepada mahasiswa.

“Sebagai bupati sangat berterima kasih dan banyak mamfaat ilmu-ilmu berkaitan politik saya dapatkan dan semoga mahasiswa bisa lebih cerdas lagi memahami politik,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

24 Juni 2022 - 22:04 WIB

Surya Paloh Bertemu Sejumlah Ketua Umum Partai Politik, Pengamat Prediksi Tiga Poros Ini

23 Juni 2022 - 22:13 WIB

Pertemuan PKS-Nasdem, Syaikhu: Kita Banyak Persamaan

23 Juni 2022 - 18:05 WIB

MaulanaJadi Bintang Pada Rakernas NasDem 2022

18 Juni 2022 - 10:52 WIB

Demokrat: Biar Menteri Diganti Berulang Kali, Kalau Sibuk Kampanye Tidak Akan Membaik

17 Juni 2022 - 08:07 WIB

Silaturahmi ke Tebo, Romi Telah Membahas Tetang Pilgub Jambi 2024

16 Juni 2022 - 12:35 WIB

Trending di Politik