Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Batanghari · 21 Feb 2022 17:46 WIB

Fadhil Arief: Dibangunnya Jalan Ini Mempermudah Akses Transportasi


 Bupati Fadhil Arief didampingi Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan resmikan jalan Perbesar

Bupati Fadhil Arief didampingi Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan resmikan jalan

Kabarjambikito.com – Pembangunan jalan baru Kecamatan Marosebo Ilir yang dikerjakan secara swakelola melalui program karya bhakti yang bersumber dari APBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2021. Pembangunan jalan dilaksanakan pemerintah Kabupaten Batanghari bekerja sama dengan Komando Distrik Militer (KODIM) 0415/Jambi.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Fadhil Arief saat meresmikan jalan Karya Bhakti TNI Kodim 0415/ Batanghari sekaligus menghadiri ulang tahun Desa Bukit Sari Kecamatan Marosebo Ilir Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi Minggu (20/2/2022).

BACA LAINNYA  Wabup Tanjabbar Hairan Stop Pekerjaan Oprit Jembatan Pargom, Ini Kata DPR RI H. Bakrie

Dikatakan Fadhil Arief, pembangunan berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerja keras Dandim serta jajarannya. Dan saat ini di Marosebo Ilir memiliki jalan alternatif yang dapat memotong jalur perjalanan khususnya menuju Desa Tidar Kuranji. Dengan di bangunnya jalan ini kami berharap dapat mempermudahkan akses transportasi menuju Desa Tidar Kuranji dan wilayah perkebunan masyarakat.

BACA LAINNYA  Terpilih Jadi Ketua KT, Fauzan Rajam Siap Membawa Kemajuan Olak Rambahan

“Dengan kondisi jalan yang sudah memadai tersebut agar dapat menggerakan roda perekonomian masyarakat khususnya yang di daerah SP. Selain itu masyarakat dapat memelihara jalan tersebut dengan baik salah satunya mengontrol jalan dengan beban maksimal delapan ton agar kita dapat menikmati kondisi jalan yang baik sampai sepuluh tahun ke depan,” sebut suami Zulva itu.

BACA LAINNYA  Obrolan Pimpred KJK Bersama Mantan Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi: Ada Niat Maju Pilkada

Sementara itu, di dalam peresmian tersebut pemerintah juga melaksanakan sunatan massal bagi masyarakat yang kurang mampu yang mana kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain kegiatan sunatan massal Bupati Batanghari juga ikut turun dan membuka kegiatan trail adventure yang juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan, S.I.K, SH.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari