Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Olahraga · 18 Feb 2022 04:20 WIB

Fadhil Arief: Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga


 Fadhil Arief: Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga Perbesar

Kabarjambikito.com – Kejuaraan karate open Batanghari Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, pada Jum’at (18/2/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP. M Hasan SIk.MH, Kajari Batanghari diwakili oleh kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman SH, Kadispora Batanghari Drs.Ardani Z Putra, Ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, dewan juri serta tamu undangan di ikuti oleh atlet dari perwakilan provinsi di pulau sumatera.

BACA LAINNYA  Perkuat Pemahaman Kader, PDI-P Jambi Gelar PKM

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE, saat dikonfirmasi awak media usai acara pembukaan tersebut mengatakan, dirinya berharap agar dengan adanya kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 mampu menyalurkan bakat anak di bidang olahraga khususnya di kabupaten Batanghari .

Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya Even ini menunjukan bahwa Kabupaten Batanghari memiliki sarana olahraga yang baik. “Artinya, selalu siap apabila di minta sebagai tuan rumah pada Event nasional oleh pemerintah pusat maupun provinsi Jambi,”kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE.

Ditempat yang sama, ketua panitia merangkap sebagai ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, membeberkan ada dua kategori yang di pertandingkan pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se-sumatera yaitu kata dan komite yang di ikuti oleh setiap provinsi. “Ada dua provinsi yang tidak ikut, yakni Aceh dan Lampung,”kata Martius.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

Untuk bas camp atlet ada yang di hotel dan ada juga di rumah warga sedangkan dewan juri/wasit ada wasit Asia dan ada wasit yang berlisensi nasional di tambah delapan orang wasit daerah jumlahnya 31 orang dewan juri .

BACA LAINNYA  Meskipun Tanpa Dana Dari Karang Taruna, Turnamen Volly Ball Antar RW Berjalan Lancar

Yang lebih penting lagi pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 SE sumatera ini setiap peserta telah di bekali vaksin dan rapid antigen dan Iven ini panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Pada Kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se- sumatera di BSC kabupaten Batanghari di warnai dengan kesenian tari daerah kabupaten Batanghari dan pertunjukan dari para peserta kejuaraan karate oven Batanghari cup tahun 2022.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

29 Maret 2022 - 16:10 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Trending di Olahraga