Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Kabar Terbaru · 6 Mei 2022 07:02 WIB

Fadhil Arief Minta Dukungan Masyarakat Untuk Jalankan Program Prioritas


 Fadhil Arief Minta Dukungan Masyarakat Untuk Jalankan Program Prioritas Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) bersama Istri dan rombongan melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Al-Muhajirin Komplek Air Panas Kelurahan Teratai, Muara Bulian.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul kembali, yang sebelumnya dua tahun lalu kita melaksanakan puasa dan Idul Fitri dalam masa pandemi Covid-19. Dan tahun ini pandemi Covid-19 dapat dikendalikan dengan baik, sehingga kita kembali dapat merapatkan barisan Syaf lebih semangat dalam merayakan hari raya Idul Fitri,” Kata Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Senin (02/05/2022).

Sebelum melaksanakan sholat Idul Fitri Bupati MFA, bacakan terlebih dahulu sambutannya. Dalam sambutannya, Bupati MFA sempat singgung pelaksanaan Idul Fitri dua tahun sebelumnya terkendala oleh Pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Jokowi Sebut Batik Batanghari Elegan, Zulva Fadhil: Kita Promosikan UMKM ke Tingkat Nasional

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batanghari Selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriah, Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya

Melalui pengetahuan dan pemahaman bahwa, setiap tahun Allah memberikan satu bulan penuh hari yang Istiqomah, untuk mendidik dan melatih diri agar kembali membuat hati kita bersih.

“Hari yang membuat kita kembali seperti dilahirkan, saya yakin dan percaya kita semua umat muslim dan khususnya yang ada di masjid ini sudah kembali ke hati yang bersih. Tentunya dengan hati yang bersih tadi akan lebih mudah untuk kita saling memaafkan, tidak mungkin dalam hidup ini kita tidak membuat kesalahan. Tapi dengan hati yang bersih kita pasti lebih mudah untung saling memaafkan,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Dalam sambutannya Bupati MFA juga menyampaikan jalannya roda Pemerintahan di Kabupaten Batanghari, dibawah kepemimpinannya dan wakil Bakhtiar. Yang mana ia dan wakil dapat tugas berat untuk menyelesaikan hutang Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Sengketa Lahan Terusan Bersatu Tak Kunjung Usai, Hasbi Ansory Siap Antar Berkas Ke Menteri

“Kebetulan saya bersama Bakhtiar setelah dilantik kami harus bekerja mengabdi sesuai amanah yang diberikan oleh Allah SWT dan rakyat Batanghari, tahun 2021 kami berusaha untuk menstabilkan, menyehatkan APBD Kabupaten Batanghari atas beban atau hutang atau tunda bayar dari APBD tahun-tahun sebelumnya yang mana tanggal 31 Desember 2021 sudah kita selesaikan,” sebutnya.

“Tentunya itu semua atas dukungan masyarakat Kabupaten Batanghari, Insya Allah program prioritas kita yang sudah dijanjikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari Insya Allah tahun ini akan mulai kita jalankan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Terbaru