Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Politik · 29 Jan 2022 12:53 WIB

Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar


 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pertai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, Dr. H. Syarif Fasha Perbesar

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pertai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, Dr. H. Syarif Fasha

Kabarjambikito.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pertai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, Dr. H. Syarif Fasha hadir di tengah-tengah keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya di acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dan Pelantikan Pengurus DPD NasDem Batanghari, Fasha berharap semua parpol yang ada di Batanghari bersinergi untuk membangun Bumi Serentak Bak Regam.

“Saya ingin kabupaten Batanghari dibangun bersama-sama oleh seluruh partai politik yang ada di kabupaten Batanghari” Ungkap Fasha, Sabtu (29/01/2022).

BACA LAINNYA  Lama Tak Muncul, Tokoh Sekaligus Mantan Wabup Batanghari Ini Gabung ke PKS

Menurut Fasha Nama Batanghari merupakan identitas Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, bahkan dirinya menyebut seharusnya Batanghari menjadi nama Provinsi.

“Kalau tidak ada kabupaten Batanghari tidak ada di provinsi jambi, seyogyanya provinsi Jambi ini bernama provinsi Batanghari menurut saya pribadi ”

Disamping itu Walikota Jambi 2 priode itu juga menyebut Partai NasDem sangat terbuka bagi putra-putri terbaik Batanghari untuk membangun Kabupaten tertua di Provinsi Jambi itu.

” Kami partai Nasdem mengajak dan mengundang putra-putri terbaik Batanghari untuk membangun kabupaten Batanghari, partai Nasdem terbuka lebar semoga Batanghari menjadi kabupaten terdepan ” Ujar Fasha.

BACA LAINNYA  Kader PPP Batanghari Ini Maju ke DPRD Batanghari atau DPRD Provinsi Jambi?

Disela-sela saat memberika sambutan Fasha juga banyak memberikan masukan untuk memajukan potensi wisata alam Teras Tembesu yang menjadi tempat pelaksanaan Rakorda DPD Nasdem Batanghari.

” Tadi saya berbisik kepada pak bupati menanya taman tentang teras tembesu, ini bisa diselesaikan dengan anggaran sedikit lagi, karena tidak banyak kabupaten kota yang mempunyai hutan kotanya ” Katanya

Dalam pidatonya Fasha juga menekankan kepada seluruh kader Partai Besutan Surya Paloh di Kabupaten Batanghari untuk terus bersinergi dengan pemerintah setempat bersama-sama untuk menjadikan Kabupaten Batanghari sebagai Kabupaten Terdepan.

BACA LAINNYA  Bupati Masnah Busro Todos Tandan Buah Sawit

” Saya instruksikan kepada seluruh kader Nasdem untuk mendukung pemerintah saat ini bapak bupati Fadhil dan Wabup Bakhtiar ” Imbuhnya

Rakorda dan Pelantikan DPD NasDem Batanghari turut dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai PPP Provinsi Jambi, Fadhil Arief yang juga Bupati Kabupaten Batanghari serta perwakilan dari beberapa Parpol lainnya.*

Artikel ini telah dibaca 226 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik