Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Senin, 13 September 2021 - 18:39 WIB

Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi

Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021).

Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021).

Kabarjambikito.com – Mendapat laporan jika fasilitas listrik di WFC yang sekarang di beri nama Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam dicuri, wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021).

Didampingi Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PP, Wakil Bupati melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi.

Menindaklanjuti hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan upaya perbaikan pada fasilitas-fasilitas di kawasan yang menurutnya merupakan salah satu ikon Tanjab Barat itu.

BACA LAINNYA  Sekelompok Masyarakat Ngamuk, dan Bakar Sejumlah Bangunan

“ kemarin kita mendapat laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kita sudah konfirmasi ke dinas terkait, Insya allah minggu ini atau sebelum perhelatan MTQ sudah diperbaiki,” kata Wabup.

BACA LAINNYA  BBM Turun, Berikut Rincian Harga Terbaru

Selain itu Wabup juga meminta dinas terkait segera melengkapi fasilitas-fasilitas yang diperlukan pengunjung di kawasan tersebut.

“Sebentar lagi kan kita jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC (red : Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam) yang mana ini merupakan wajah kabupaten Tanjab Barat.,” sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pihaknya akan perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan patroli beberapa minggu kedepan.

BACA LAINNYA  Niat Ingin Menolong, 5 Orang Ini Malah Meregang Nyawa

“Kita sudah panggil Satpol PP, satu atau dua minggu kedepan kita suruh patroli, ini juga bagus kalau nanti ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan, nanti Satpol PP yang jaga terkait keamanan di WFC ini,”tegasnya. (Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS

Peristiwa

Warga Parit Pudin Khawatir, Jaringan JTR PLN Nyaris Tertimpa Pohon Kelapa

Tanjabbar

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Peristiwa

Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Peristiwa

Pabrik Kopi AAA di Jambi Nyaris Ludes Dilahap Si Jago Merah

Peristiwa

Gereja Disegel Saat Ibadah Natal di Jambi

Muaro Jambi

Resahkan Warga, Buaya Jumbo Dievakuasi BKSDA Jambi

Peristiwa

Lakalantas di Simpang Terusan, Siswa Ini Bersimbah Darah