Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Peristiwa · 13 Sep 2021 18:39 WIB

Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi


 Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021). Perbesar

Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021).

Kabarjambikito.com – Mendapat laporan jika fasilitas listrik di WFC yang sekarang di beri nama Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam dicuri, wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau kelokasi, Senin (13/9/2021).

Didampingi Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PP, Wakil Bupati melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi.

Menindaklanjuti hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan upaya perbaikan pada fasilitas-fasilitas di kawasan yang menurutnya merupakan salah satu ikon Tanjab Barat itu.

BACA LAINNYA  Tongkang Pengangkut Kontainer Nyaris Tenggelam

“ kemarin kita mendapat laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kita sudah konfirmasi ke dinas terkait, Insya allah minggu ini atau sebelum perhelatan MTQ sudah diperbaiki,” kata Wabup.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjabbar

Selain itu Wabup juga meminta dinas terkait segera melengkapi fasilitas-fasilitas yang diperlukan pengunjung di kawasan tersebut.

“Sebentar lagi kan kita jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC (red : Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam) yang mana ini merupakan wajah kabupaten Tanjab Barat.,” sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pihaknya akan perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan patroli beberapa minggu kedepan.

BACA LAINNYA  Al Haris Janji Akan Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi

“Kita sudah panggil Satpol PP, satu atau dua minggu kedepan kita suruh patroli, ini juga bagus kalau nanti ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan, nanti Satpol PP yang jaga terkait keamanan di WFC ini,”tegasnya. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa