LIVE TV
Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Malangnya Nasib Nakes Jambi – Lebaran Dekat, Insentif Belum Cair

Home / Kabar Daerah

Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:10 WIB

FJJ Serap Aspirasi dari Anggota, Budi: Kita Kuat Karena Kebersama

Kabarjambikito.com — Forum Jurnalis Jambi (FJJ) mengadakan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi (rakor) antar anggota, Sabtu (23/1/21). Rapat yang dipimpin oleh Budi Harto selaku ketua FJJ juga membahas program kerja kedepannya.

Maka dari itu, kata Budi, FJJ perlu dukungan dan saran dari seluruh anggota, agar gerakan FJJ kedepannya semakin terukur dan terarah dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga   Al Haris Ziarah ke Makam Syekh H Sekin

“Besarnya sebuah organisasi tidak terlepas dari kekompakan, Maka dari itu kami perlu masukan agar gerakan kita semakin terukur,” kata dia.

Karna menurutnya, FJJ tidak hanya sebuah forum silaturahmi saja, melainkan sebuah forum yang memiliki legalitas dengan visi-misi meningkatkan profesionalitas jurnalis di Jambi.

Begitupun, kedepannya FJJ mentargetkan pada bulan April FJJ sudah terbentuk diseluruh kabupaten/kota di dalam Provinsi Jambi.

Baca Juga   Ketua MPR RI: JMSI Harus Bantu Pemerintah Jaga Keutuhan Bangsa

“FJJ bukan hanya group wa group saja, FJJ adalah wadah kita semua. Maka untuk menguatkan forum ini adalah kebersamaan, dari itu kami mengharapkan ide dan pikiran kawan-kawan dalam membesarkan forum ini,” tukasnya.

Kemudian, Oman Nurahman atau yang akrab disapa kang Maman yang menjabat sebagai Seksi Hubungan dan Kerjasama mengatakan, kedepannya akan melakukan silaturahmi keberapa instansi pemerintah baik secar vertikal maupun horizontal.

Baca Juga   Lantik Pengurus Pusat, Ketua MPR-RI Menaruh Harapan Besar Kehadiran JMSI

Menurutnya, FJJ terlahir dari motivasi bagaimana dalam menjaga citra para jurnalisme, karna katanya FJJ konsisten untuk pendampingan dan pengorganisiran kawan-kawan jurnalis di Jambi.

Kemudian, diakhir acara ketua FJJ menyerahkan Kartu Tanda Angota (KTA) dan baju Forum Jurnalis Jambi secara simbolis.

(FFJ / Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Proyek Tugu Juang Disoal Dewan & Perkim Saling Tuding

Kabar Daerah

Aksi Nyata Peduli Yatim dan Du’fa MPW PP Jambi

Kabar Daerah

Survei Puspoll, Elektabilitas Fadhil-Bakhtiar Tertinggi

Tanjabbar

Hadiri Isra Mi’raj, Bupati Anwar Sadat Bakal Berikan 6000 Kartu ATM Untuk Pegawai Syara’

Kota Jambi

Hadir di Hybrid Meeting, Wako Fasha Terlihat Akrab Dengan Tri Rismaharini

Kabar Daerah

Akun FB Atas Namakan Tim Haris-Sani Rasis, Nauli : Dipastikan Bukan Tim!

Batanghari

Bupati Fadhil Berikan PR Kepada Kadis PMD Batanghari

Kabar Daerah

HIPMI Batanghari Gelar Muscab ke V