LIVE TV
Tiga Pekan Jelang PSU, Bawaslu Perketat DPT yang TSM Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 15:52 WIB

Gabungan Aliansi Jurnalis Tanjabbar Peringati HPN Secara Virtual

Kabarjambikito.com – Hari ini adalah hari bersejarah bagi Insan Pers di Indonesia. Karena pada tanggal 9 Februari ditetapkan sebagai hari lahirnya Pers di Tanah Air.

Sebagaimana yang dilaksanakan, setiap tahun perhelatan itu selalu diadakan diberbagai Daerah di Indonesia.Dimana tahun 2021 ini, pelaksanaan itu akan dilangsungkan di Sulawesi Utara, karena pandemi Covid-19 dibatalkan dan di pusatkan di Jakarta yaitu di Istana Presiden, dengan hanya melakukan Virtual.

Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hari lahir Pers ini, diadakan di ruangan Meeting Kantor KPUD Tanjab Barat di Jl Beringin Kuala Tungkal, atas pastisipasi dari Sekretaris dan seluruh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPUD ) Tanjung Jabung Barat,Selasa (9/02/2021).

Baca Juga   Opini Jambi : Degradasi Jurnalis dan Jiwa Korsa yang Mulai Hilang

Acara yang sangat sederhana tapi sangat berkesan bagi Insan Pers di Daerah ini, berjalan lancar dan penuh khidmat serta penuh keakraban, karena dalam giat ini, semua Aliansi Media di Tanjab Barat seperti PWI, SMSI, AWI, IWO dan FJTJB berbaur bersama penuh kekeluargaan, dan jadi ajang silaturrahmi antar Jurnalis.

Ketua KPUD Tanjung Jabung Barat Bapak Hairuddin menyambut baik acara tersebut dan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional.

Baca Juga   Romi Hariyanto, Tokoh Muda Inspiratif Penerima PWI Award

” Saya ucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional semoga kedepanya kawan- kawan lebih matang lagi, dewasa dan semakin profesional dalam menjalankan tugas ” ucap

Hadir pada acara tersebut, Hairuddin Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tanjung Jabung Barat( PWI ) Rita Gunawan, Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat ( FJTJB ) Sabri, Ketua SMSI, Ikmal Mardiansyah, yang menghadiri acara Virtual dengan Presiden RI, Joko Widodo, senada mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi pihak KPUD yang sudah memfasilitasi kegiatan ini dengan mewah.

Selain itu, terima kasih juga kepada Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Erwan Susanto, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Kadis Kesehatan, H. H. Andi Pada, Sekretaris Dinkes, dr Johanes Sitorus, Kadis Kominfo, H Taharudin, Kabid Kominfo, H. Harno, Kepsek MAN 2, atas ucapan dan bantuannya di Hari Pers Nasional tahun 2021.Semoga Insan Pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat lebih kompak dan sukses lagi, melaksanakan tugasnya sebagai mitranya dan masyarakat, dengan tetap berpedoman dalam acuan kode etik jurnalistik dan tetap Profesional dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga   Jurnalis, Bolehkah Berpihak? Oleh: Jogi Sirait

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun Ke Sialang, Bupati Tanjabbar Akan Perbaiki Sistem Pengairan dan Embung

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, Bupati Tanjabbar Sebut Pembangunan Tak Terlepas dari Peran Media

Tanjabbar

Dibangun TA Anggaran 2020 Dengan Pagu Rp 3 M , Plafon Sudah Ambruk

Tanjabbar

Hari ini Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Tanjabbar, Ini Pesan Safrial

Pendidikan

Memalukan, Pelajar Merayakan Kelulusan Malah Tak Terdidik, Ini Yang Dilakukan

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Larang Masayarakat Mudik

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Tegaskan, Pintu Air Rusak Segera Diperbaiki

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Hasil Pemeriksaan Keuangan Daerah Dari BPK Jambi