Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Terbaru · 2 Jun 2022 16:41 WIB

Gelar Halal Bihalal, Bakhtiar Ajak Masyarakat Tetap Jaga Ukhuwah


 Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP saat menyambut masyarakat Perbesar

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP saat menyambut masyarakat

Kabarjambikito.com – Sebelumnya Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengelar halal bihalal bersama masyarakat, tokoh masyarakat, ASN, ulama’, dan jurnalis, dan komunitas-komunitas yang ada Bumi Serentak Bak Regam ( Kabupaten Batanghari).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wabup H Bakhtiar SP. Bakhtiar mengelar halal bihalal di Rumah Wakil Bupati Batanghari bersama tokoh masyarakat, tokoh ulama dan masyakat lainnya pada(2/6/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Komitmen Pemprov Bangun Kesejahteraan Sosial

Momen yang sangat tepat untuk saling memaafkan yakni di acara halal bihalal. Yang mana sesama manusia saling memaafkan satu sama lainnya dari kesalahan dan khilaf yang pernah dilakukan.

” Rasa bangga dan syukur pada Allah SWT senantiasa kita ucapkan. Karena mempererat tali silaturahmi ini mendatangkan rahmat Allah pada kita semua. Sebagai pribadi, saya merasa senang hati masyarakat bersilaturahmi ke tempat kami,” sebut mantan Sekda Batanghari itu.

BACA LAINNYA  Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Bakhtiar juga mengajak, agar seluruh masyarakat harus saling peduli dengan sesama. Dan untuk tetap hubungan baik terhadap siapapun, karena menjaga ukhuwah itu sangat dianjurkan olah agama Islam.

Lanjut Wabup Bahtiar, ukhuwah merupakan salah satu dari tiga unsur kekuatan yang menjadi karakteristik masyarakat Islam di zaman Rasulullah , yakni pertama, kekuatan iman dan aqidah. Kedua, kekuatan ukhuwah dan hati. Ketiga, kekuatan kepemimpinan dan senjata.

BACA LAINNYA  Oknum Sekdes dan Staf Desa di Batanghari Grogoti Ratusan Juta Dana Pembangunan Jamban

Ukhuwah Islamiyah, merupakan hubungan persaudaraan antar umat Islam yang berlandaskan keimanan guna menciptakan, menumbuhkan, dan menguatkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, rasa cinta, serta kekuatan Islamiyah,” terang H Bakhtiar SP itu.

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri

27 Juni 2022 - 21:54 WIB

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah

26 Juni 2022 - 16:53 WIB

Meskipun Umurnya 300 Tahun, Rumah Tuo di Jangkat Masih Kokoh

25 Juni 2022 - 18:46 WIB

Patut Berbangga, Bakar Jaudah di Festival Pariwisata Jangkat Jambi Masuk Rekor Dunia

25 Juni 2022 - 14:16 WIB

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Trending di Kabar Terbaru