Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Politik

Rabu, 8 September 2021 - 12:14 WIB

Gerindra Akan Evaluasi Ketua DPRD Bungo, Nazli : Terimakasih Atas Perhatiannya Kepada Kader Kami

Kabarjambikito.com — Buntut dari pernyataan sikap dari tokoh pemuda Kabupaten Bungo M. Yongli yang meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi jambi untuk mengevaluasi dan memecat Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari di jawab oleh Humas DPP Gerindra Jambi, Nazli

Menurut Yongli Ketua DPRD Bungo itu tidak cakap dan belum pantas menduduki kursi nomor satu di dewan perwakilan rakyat Bungo

BACA LAINNYA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

“Saya minta tegas kepada ketua partai DPC Gerindra Bungo Fadli agar bisa evaluasi kembali kinerja ibu Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua DPRD Bungo hingga saat ini,” Kata Yongli belum lama ini.

Secara terpisah Humas DPD Gerindra Jambi, Nazli atau kerap disapa Bang Desnat menanggapi hal tersebut dengan hangat atas apresiasi tokoh pemuda Bungo terhadap kader Gerindra.

BACA LAINNYA  Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

“Kami mengapreasi terhadap aspirasi masyarakat terhadap kader-kader kami, tentu kami akan mengevaluasi terhadap yang bersangkutan dan tentu kami akan memperbaiki hal-hal seperti apa yang di inginkan masyarakat” Ujar Nazli, saat dihubungi Kabarjambikito.com melalui panggilan telepon WhatsApp, Rabu (08/09/2021).

Saat di tanya apakah DPP Gerindra akan mengganti atau memecat Politisi Gerindra tersebut dengan tegas Nazli memberikan jawaban kita lihat kedepan hasil evaluasi Jumari Ari Waryodo sebagai ketua DPRD Kabupaten Bungo.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Salurkan 12000 Paket Untuk UMKM

“Tentu, tentu dalam hal jabatan-jabatan seperti itu, dan jabatan bukan lah bentuk sebuah yang harus tidak bisa di ganti kita lihat nanti, jika memang tidak kompeten dan tidak lagi patuh, pada prinsipnya kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah peduli kepada kader-kader kami ” Sebutnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Politik

AHY: Sampai Hari Ini Masih Ada Upaya Merampas Partai Demokrat

Nasional

Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri

Politik

Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

Nasional

Komisi II DPR: Pemilu 2024 Sangat Mahal, Biayanya Tak Kurang dari Rp 150 Triliun

Politik

Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

Politik

Kawula Muda di Jambi Antuasias Ikuti SKPP Dasar, Ketua Bawaslu RI Bilang Gini

Politik

PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode