Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Politik

Rabu, 8 September 2021 - 12:14 WIB

Gerindra Akan Evaluasi Ketua DPRD Bungo, Nazli : Terimakasih Atas Perhatiannya Kepada Kader Kami

Kabarjambikito.com — Buntut dari pernyataan sikap dari tokoh pemuda Kabupaten Bungo M. Yongli yang meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi jambi untuk mengevaluasi dan memecat Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari di jawab oleh Humas DPP Gerindra Jambi, Nazli

Menurut Yongli Ketua DPRD Bungo itu tidak cakap dan belum pantas menduduki kursi nomor satu di dewan perwakilan rakyat Bungo

BACA LAINNYA  Demokrat: Sudahlah Bung Yusril Akui Saja Pembelaan Moeldoko Ini Demi Rupiah Bukan Demi Demokrasi

“Saya minta tegas kepada ketua partai DPC Gerindra Bungo Fadli agar bisa evaluasi kembali kinerja ibu Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua DPRD Bungo hingga saat ini,” Kata Yongli belum lama ini.

Secara terpisah Humas DPD Gerindra Jambi, Nazli atau kerap disapa Bang Desnat menanggapi hal tersebut dengan hangat atas apresiasi tokoh pemuda Bungo terhadap kader Gerindra.

BACA LAINNYA  Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

“Kami mengapreasi terhadap aspirasi masyarakat terhadap kader-kader kami, tentu kami akan mengevaluasi terhadap yang bersangkutan dan tentu kami akan memperbaiki hal-hal seperti apa yang di inginkan masyarakat” Ujar Nazli, saat dihubungi Kabarjambikito.com melalui panggilan telepon WhatsApp, Rabu (08/09/2021).

Saat di tanya apakah DPP Gerindra akan mengganti atau memecat Politisi Gerindra tersebut dengan tegas Nazli memberikan jawaban kita lihat kedepan hasil evaluasi Jumari Ari Waryodo sebagai ketua DPRD Kabupaten Bungo.

BACA LAINNYA  Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP

“Tentu, tentu dalam hal jabatan-jabatan seperti itu, dan jabatan bukan lah bentuk sebuah yang harus tidak bisa di ganti kita lihat nanti, jika memang tidak kompeten dan tidak lagi patuh, pada prinsipnya kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah peduli kepada kader-kader kami ” Sebutnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Nasional

Megawati Pimpin Dewan Pengarah BRIN, Prof Azyumardi Azra: Harusnya Dijabat Peneliti bukan Politisi

Politik

PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode

Politik

Yakin TNI Sudah Disusupi PKI, Gatot Nurmantyo Singgung Prajurit cuma Kejar Jabatan

Politik

Jadwal Pemilu dan Pilkada 2024 Telah Diputuskan

Politik

Malam Ini, DPR dan Kemendagri Masih Bahas Jadwal Pemilu 2024

Politik

Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat

Politik

NasDem Siap Birukan Tanjabbar, Riano Yakin Raih Kemenangan di 2024

Politik

Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi