Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 28 Okt 2021 15:04 WIB

Gubernur Al Haris Ingin Anak Jambi punya Karakter dan Cinta Budaya Jambi


 Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi Perbesar

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi, Rabu (27/10/2021).

Gubernur Al Haris bersama Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris menghadiri langsung Malam Puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi dan didampingi Danren 042 Garuda Putih beserta Istri, Bupati Tanjung Jabung Barat, Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Muaro Bungo dan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Sahabat UAS Kalimantan Akan Dirikan Sekolah Berbasis Qur’an

Pada malam puncak pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2021, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memperkenal kan Maskot dengan nama “Si Kurau” merupakan maskot Geopark Merangin dalam rangka memperkenalkan pariwisata Geopark Merangi ke dunia Internasional.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan sejak awal bujang gadis ini adalah dengan tujuan agar anak-anak Jambi mempunyai karakter, karakter yang baik dan yang paling penting lagi adalah mereka merasa punya tanggung jawab moril terhadap negerinya sendiri.

BACA LAINNYA  MFA Maju di Kongres Asprov PSSI Provinsi Jambi?

Kalau sudah ada tanggung jawab moril dihatinya, maka akan bertanggung jawab terhadap kemajuan Jambi. Inilah yang kita harapkan kelak, agar anak-anak yang terdidik, punya karakter yang cinta Jambi, yang akan mengisi pembangunan Jambi kedepannya nanti.

“Maka dengan dilihat sisi lain yang akan kita ambil adalah sisi positif bahwa Jambi harus punya anak-anak yang punya karakter, yang punya visi misi kedepan agar Jambi mempunyai estafet kedepan dalam pembangunan jambi tercinta ini” sambungnya

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Kebakaran Tungkal Harapan

“Tentu dewan juri sudah menilai dari semua anak-anak kita, mudah-mudahan mereka betul-betul anak Jambi yang kita harapkan untuk meneruskan perjuangan Jambi kedepan dengan memiliki budaya, mengerti tentang Jambi kemudian mereka bangga sebagai Anak Jambi” harapnya.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah