Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Kabar Daerah · 28 Okt 2021 15:04 WIB

Gubernur Al Haris Ingin Anak Jambi punya Karakter dan Cinta Budaya Jambi


 Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi Perbesar

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi, Rabu (27/10/2021).

Gubernur Al Haris bersama Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris menghadiri langsung Malam Puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi dan didampingi Danren 042 Garuda Putih beserta Istri, Bupati Tanjung Jabung Barat, Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Muaro Bungo dan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Sengketa Lahan Terusan Bersatu Tak Kunjung Usai, Hasbi Ansory Siap Antar Berkas Ke Menteri

Pada malam puncak pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2021, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memperkenal kan Maskot dengan nama “Si Kurau” merupakan maskot Geopark Merangin dalam rangka memperkenalkan pariwisata Geopark Merangi ke dunia Internasional.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan sejak awal bujang gadis ini adalah dengan tujuan agar anak-anak Jambi mempunyai karakter, karakter yang baik dan yang paling penting lagi adalah mereka merasa punya tanggung jawab moril terhadap negerinya sendiri.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at Berkah di Masjid Sabilal Muhtadin Desa Semau

Kalau sudah ada tanggung jawab moril dihatinya, maka akan bertanggung jawab terhadap kemajuan Jambi. Inilah yang kita harapkan kelak, agar anak-anak yang terdidik, punya karakter yang cinta Jambi, yang akan mengisi pembangunan Jambi kedepannya nanti.

“Maka dengan dilihat sisi lain yang akan kita ambil adalah sisi positif bahwa Jambi harus punya anak-anak yang punya karakter, yang punya visi misi kedepan agar Jambi mempunyai estafet kedepan dalam pembangunan jambi tercinta ini” sambungnya

BACA LAINNYA  4 Pejabat Eselon II Dilantik, Al Haris: InsyaAllah Minggu Depan Ada Pelantikan Lagi

“Tentu dewan juri sudah menilai dari semua anak-anak kita, mudah-mudahan mereka betul-betul anak Jambi yang kita harapkan untuk meneruskan perjuangan Jambi kedepan dengan memiliki budaya, mengerti tentang Jambi kemudian mereka bangga sebagai Anak Jambi” harapnya.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Berbagai Daerah Kunjungi Objek Wisata Jambi Faradise

5 Mei 2022 - 16:43 WIB

Jokowi Sebut Batik Batanghari Elegan, Zulva Fadhil: Kita Promosikan UMKM ke Tingkat Nasional

23 Maret 2022 - 17:25 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Al Haris Dorong Destinasi Wisata Unggulan Jambi

3 Maret 2022 - 19:45 WIB

Kunjungi Candi Muaro Jambi Bersama Sandiaga Uno Al Haris Minta Seluruh Kabupaten/ Kota Buat SK Desa Wisata

3 Maret 2022 - 19:17 WIB

Sahabat PMII UNJA Gelar Nobar Film Dokumenter Wadas Waras

23 Februari 2022 - 18:52 WIB

Trending di Wisata Budaya