Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:25 WIB

Gubernur Al Haris Siap Tindaklanjuti Arahan Mendagri, KPK dan BPKP

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan secara Nasional (Rakorwasdanas) tahun 2021 sekaligus Launching Sinergitas Pengelolaan Bersama Monitoring Cantre For Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi oleh Kemendangri, KPK dan BPKP, acara ini dihadiri secara Vidio Conference (Vicon), Gubernur Al Haris di damping Wakil Gubernur Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kepala Bakauda Provinsi Jambi, Inspektur Provinsi Jambi, Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi, Sekretaris BKD Provinsi Jambi.
Acara dilaksanakan di ruang Vicon Gubernur, Selasa (31/08/2021)

BACA LAINNYA  Al Haris: Pengawasan Keselamatan Kerja Harus Ditingkatkan

Usai mengikuti Vicon Gubernur Al Haris mengemukakan bahwa kegiatan yang di ikuti hari ini adalah mendengarkan bersama arahan dari Menteri Dalam Negeri, Ketua KPK dan Ketua BPKP.

“Pemerintah Provinsi Jambi siap mengikuti tindak lanjut langkah langkah yang diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk Provinsi Jambi sendiri memang masih ada kendala yang dihadapi seperti contoh masalah hibah aset yang masih belum clear, untuk masalah lainnya sudah cukup baik, nantinya akan kita panggil dinas terkait untuk segera menyelesaikan permasalahannya juga masalah aset akan kita selesaikan secara bersama-sama, kita akan duduk bersama DPRD agar permasalahan ini bisa cepat diatasi,” ujar Al Haris.

BACA LAINNYA  Hadirin Acara Syukuran Perdamaian Adat, Wakapolda Jambi: Semoga Tidak Terjadi Konflik Lagi

“ Kita akan bersama – sama memperbaiki sistem yang ada, kami sangat ingin pemerintahan ini bersih dan tidak ada lagi kebocoran kebocoran anggaran agar terbebas dari tindakan korupsi, “sambungnya.

BACA LAINNYA  Terima Penghargaan IGA Dari Mendagri, Al Haris: Tujuannya Agar Untuk Inovasi dan Kreasi

Al Haris Juga mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan yang tepat untuk pemantapan pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah oleh Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

” Kegiatan ini sebagai bentuk dan terjemahan akan penyelenggaraan pemerintahan daerah, sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya, demi kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi, terutama di fokuskan pada demensi pengawasan,”pungkas Al Haris.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kategori

Ada Jalan Macet, Balap Liar, Hubungi Nomor Bantuan Polda Via WhatsApp

Provinsi Jambi

Al Haris Terima Penghargaan Baznas Award 2022 Kategori Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia

Provinsi Jambi

Rotasi di Jajaran Polda Jambi, Kapolres Batanghari Ikut Diganti

Ekonomi

Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Kabar Daerah

Terkait Oknum Polisi Banting Mahasiswa, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Anggotanya

Provinsi Jambi

Al Haris Berkomitmen Selesaikan Permasalahan Sangeketa Lahan Perkebunan

Kabar Daerah

Mengaku Sejak SMP sudah Gunakan Sosmed, Anita Yasmin Sikapi Hatters