Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Infrastruktur · 20 Sep 2021 20:13 WIB

Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muaro Siau


 Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muaro Siau Perbesar

Kabarjambikito.com – Disela-sela kesibukan, Gubernur Jambi Al Haris menyempatkan untuk meninjau perbaikan jalan milik Provinsi Jambi, di Pulau Rengas-Muaro Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Minggu (19/9/2021).

Ruas jalan Pulau Rengas-Muaro Siau, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin ini merupakan jalan penghubung menuju Jangkat, Kabupaten Merangin. Jalan yang akan diperbaiki tersebut merupakan jalan milik Provinsi Jambi sepanjang 1,4 kilometer yang akan diaspal.

BACA LAINNYA  Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

Tepat di pinggir jalan, Gubernur Jambi Al Haris melihat langsung dan turun ke lapangan untuk meninjau pekerjaan jalan yang ada. Kata Gubernur Jambi Al Haris, ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan pembangunan Jambi dengan visi misi Gubernur Jambi.

Untuk visi misi Gubernur Jambi tersebut yakni menciptakan Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib Amanah dan Profesional atau Jambi MANTAP. “Meski ditengah pandemi saat ini, pembangunan daerah harus tetap jalan, dan ini harus di dukung dengan baik oleh pemerintah,” kata dia.

BACA LAINNYA  Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Di tengah pandemi Covid-19, program pemerintah harus tetap jalan termasuk tata kelola pemerintah, kemudian ketersediaan dan kualitas infrastruktur di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tanam Pohon Pisang di Jalan Buruk, Warga Minta Pemkab Merangin Peka

“Jika kondisi jalan yang baik, maka mobilitas masyarakat bisa dilalui dengan nyaman. Tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena jalan yang rusak misalnya, ini kan harus di perhatikan dengan baik,” sebut Gubernur Jambi.

Lanjutnya, selain jalan, juga ada yang menjadi prioritas dalam percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, seperti jembatan, pelabuhan laut dan bandara.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wabup Tanjabbar Hairan Stop Pekerjaan Oprit Jembatan Pargom, Ini Kata DPR RI H. Bakrie

28 September 2021 - 18:44 WIB

Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

16 September 2021 - 08:58 WIB

Bakhtiar Sebut, Infrastruktur Jadi Program Prioritas Pemkab Batanghari

9 September 2021 - 20:11 WIB

Tanam Pohon Pisang di Jalan Buruk, Warga Minta Pemkab Merangin Peka

4 September 2021 - 15:57 WIB

Ketemu Menteri PUPR , Gubernur Al Haris Bahas Pembangun Ujung Jabung

1 September 2021 - 17:21 WIB

Trending di Ekonomi