Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Infrastruktur · 20 Sep 2021 20:13 WIB

Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muaro Siau


 Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muaro Siau Perbesar

Kabarjambikito.com – Disela-sela kesibukan, Gubernur Jambi Al Haris menyempatkan untuk meninjau perbaikan jalan milik Provinsi Jambi, di Pulau Rengas-Muaro Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Minggu (19/9/2021).

Ruas jalan Pulau Rengas-Muaro Siau, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin ini merupakan jalan penghubung menuju Jangkat, Kabupaten Merangin. Jalan yang akan diperbaiki tersebut merupakan jalan milik Provinsi Jambi sepanjang 1,4 kilometer yang akan diaspal.

BACA LAINNYA  Al Haris Minta Kadis PUPR Standby Handphone Agar Mudah Berkomunikasi

Tepat di pinggir jalan, Gubernur Jambi Al Haris melihat langsung dan turun ke lapangan untuk meninjau pekerjaan jalan yang ada. Kata Gubernur Jambi Al Haris, ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan pembangunan Jambi dengan visi misi Gubernur Jambi.

Untuk visi misi Gubernur Jambi tersebut yakni menciptakan Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib Amanah dan Profesional atau Jambi MANTAP. “Meski ditengah pandemi saat ini, pembangunan daerah harus tetap jalan, dan ini harus di dukung dengan baik oleh pemerintah,” kata dia.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Booster di Tanjab Timur

Di tengah pandemi Covid-19, program pemerintah harus tetap jalan termasuk tata kelola pemerintah, kemudian ketersediaan dan kualitas infrastruktur di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Peduli Sesama, DPW NasDem Jambi Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako

“Jika kondisi jalan yang baik, maka mobilitas masyarakat bisa dilalui dengan nyaman. Tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena jalan yang rusak misalnya, ini kan harus di perhatikan dengan baik,” sebut Gubernur Jambi.

Lanjutnya, selain jalan, juga ada yang menjadi prioritas dalam percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, seperti jembatan, pelabuhan laut dan bandara.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalan Jendral Sudirman Depan Bekauda Batanghari Remuk Menganga, Warga Minta Diperbaiki

22 Maret 2022 - 09:51 WIB

Tinjau Pelabuhan di Desa Tenam, Kecamatan Bulian, Al Haris Minta Proses Pengerukan Sungai Dipercepat

23 Februari 2022 - 21:21 WIB

Fadhil Arief: Dibangunnya Jalan Ini Mempermudah Akses Transportasi

21 Februari 2022 - 17:46 WIB

Musyawarah Ganti Rugi Tahap ll Tol Jambi – Rengat l Berjalan Lancar

17 Februari 2022 - 20:42 WIB

Pembangunan Turap di Tebo Mulai Retak, Kajari Turun ke Lokasi

15 Februari 2022 - 08:11 WIB

Jalan Rambutan Masam Bakal Dibangun Tahun Ini

10 Februari 2022 - 21:46 WIB

Trending di Batanghari