Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Olahraga

Minggu, 12 September 2021 - 05:33 WIB

Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua

Kabarjambikito.com -Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua. Pelepasan secara resmi dilakukan di Komplek Stadion KONI Kota Jambi Sabtu Siang (11/9/2021).

Selain para atlet Kontingen Jambi terdiri juga dari para official, para pelatih yang total keseluruhannya berjumlah 159 orang dan dikoordinasi oleh ketua KONI Jambi Budi Setiawan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi (Diskepora) Provinsi Jambi Ronaldi

BACA LAINNYA  Cari Bibit Muda Atlet Volly, LBC Adakan Turnamen Se-Provinsi Jambi

Kepada para atlet dan pelatih serta official yang akan mewakili Provinsi Jambi Gubernur beri kesempatan memberikan motivasi untuk membawa nama baik Provinsi Jambi dalam perhelatan PON kali ini.

“Anda adalah duta duta Jambi di tingkat nasional. Anda yang membawa nama baik Jambi. Kita bangga sekali karena kita akan menunjukkan diri kita di kancah nasional itu di PON di Papua, ” ungkap Gubernur.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

Menurutnya, sebagai anak bangsa dan anak Jambi tentu saja kita ingin sukses di kegiatan ini.

“Ketika kita membawa nama Jambi ke kancah nasional tapi yang harus ada di benak kita adalah kita harus juara harus dapat medali. Kita ini Provinsi dengan jumlah penduduk yang kecil tetapi di tingkat nasional kita harus mempunyai jiwa yang besar dan semangat yang besar karena kita mampu sesungguhnya,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Mulianya Hati Dokter Ini, Dia Buat Program " Membayar Seikhlasnya"

Menurut Gubernur, PON kali ini yang dilaksanakan di tengah kondisi pandemi covid-19 diyakini tidak akan menimbulkan cluster baru, karena kita dilaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

“Event-event daerah akan mulai kita munculkan yang penting kita melaksanakannya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pesannya.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi

Olahraga

Besok Senin Dua Cabang Olahraga Kontingen Asal Jambi Mulai Bertanding

Olahraga

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam di Piala AFF, Evan Dimas Cadangan

Olahraga

Mantap!!! FC KJK Tembus Semifinal Pada Turnamen Semi Open di Tebo Ilir

Kabar Daerah

Cari Bibit Muda Atlet Volly, LBC Adakan Turnamen Se-Provinsi Jambi

Olahraga

Tim Volly Ball KJK FC Berhasil Juara III di Open Kecamatan Tebo Ilir

Kerinci/ Sungaipenuh

Al Haris Ajak Pecinta Sepak Bola Angkat Kembali Nama Jambi

Olahraga

Penutup Turnamen, Al Haris: Kedepannya Gubernur Cup Akan Diganti dengan Piala Gubernur