Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Olahraga

Minggu, 12 September 2021 - 05:33 WIB

Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua

Kabarjambikito.com -Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua. Pelepasan secara resmi dilakukan di Komplek Stadion KONI Kota Jambi Sabtu Siang (11/9/2021).

Selain para atlet Kontingen Jambi terdiri juga dari para official, para pelatih yang total keseluruhannya berjumlah 159 orang dan dikoordinasi oleh ketua KONI Jambi Budi Setiawan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi (Diskepora) Provinsi Jambi Ronaldi

BACA LAINNYA  Dampingi Wagub dan Kapolda, Kapolresta Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

Kepada para atlet dan pelatih serta official yang akan mewakili Provinsi Jambi Gubernur beri kesempatan memberikan motivasi untuk membawa nama baik Provinsi Jambi dalam perhelatan PON kali ini.

“Anda adalah duta duta Jambi di tingkat nasional. Anda yang membawa nama baik Jambi. Kita bangga sekali karena kita akan menunjukkan diri kita di kancah nasional itu di PON di Papua, ” ungkap Gubernur.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik, Pemkab Batanghari Bersinergi dengan Muaro Jambi

Menurutnya, sebagai anak bangsa dan anak Jambi tentu saja kita ingin sukses di kegiatan ini.

“Ketika kita membawa nama Jambi ke kancah nasional tapi yang harus ada di benak kita adalah kita harus juara harus dapat medali. Kita ini Provinsi dengan jumlah penduduk yang kecil tetapi di tingkat nasional kita harus mempunyai jiwa yang besar dan semangat yang besar karena kita mampu sesungguhnya,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Menurut Gubernur, PON kali ini yang dilaksanakan di tengah kondisi pandemi covid-19 diyakini tidak akan menimbulkan cluster baru, karena kita dilaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

“Event-event daerah akan mulai kita munculkan yang penting kita melaksanakannya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pesannya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu