Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Olahraga · 12 Sep 2021 05:33 WIB

Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua


 Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua Perbesar

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua

Kabarjambikito.com -Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos M.H., melepas 101 anggota atlet perwakilan Provinsi Jambi yang akan berlaga di Pon ke-20 di Papua. Pelepasan secara resmi dilakukan di Komplek Stadion KONI Kota Jambi Sabtu Siang (11/9/2021).

Selain para atlet Kontingen Jambi terdiri juga dari para official, para pelatih yang total keseluruhannya berjumlah 159 orang dan dikoordinasi oleh ketua KONI Jambi Budi Setiawan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi (Diskepora) Provinsi Jambi Ronaldi

BACA LAINNYA  Konflik Suku Dalam 113 dengan PT BSU, Ini Penjelasan Gubernur Al Haris

Kepada para atlet dan pelatih serta official yang akan mewakili Provinsi Jambi Gubernur beri kesempatan memberikan motivasi untuk membawa nama baik Provinsi Jambi dalam perhelatan PON kali ini.

“Anda adalah duta duta Jambi di tingkat nasional. Anda yang membawa nama baik Jambi. Kita bangga sekali karena kita akan menunjukkan diri kita di kancah nasional itu di PON di Papua, ” ungkap Gubernur.

BACA LAINNYA  Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

Menurutnya, sebagai anak bangsa dan anak Jambi tentu saja kita ingin sukses di kegiatan ini.

“Ketika kita membawa nama Jambi ke kancah nasional tapi yang harus ada di benak kita adalah kita harus juara harus dapat medali. Kita ini Provinsi dengan jumlah penduduk yang kecil tetapi di tingkat nasional kita harus mempunyai jiwa yang besar dan semangat yang besar karena kita mampu sesungguhnya,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tim Sepak Bola FSR Asal Kabupaten Batanghari Bubar, Penyebabnya Bikin Bingung

Menurut Gubernur, PON kali ini yang dilaksanakan di tengah kondisi pandemi covid-19 diyakini tidak akan menimbulkan cluster baru, karena kita dilaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

“Event-event daerah akan mulai kita munculkan yang penting kita melaksanakannya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pesannya.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari

15 Juni 2022 - 16:55 WIB

Selama Dua Hari PB ARVI Gelar Turnamen Badminton

28 Mei 2022 - 08:08 WIB

Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam

24 Mei 2022 - 10:39 WIB

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga