Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 1 Nov 2021 09:52 WIB

Gunakan Peralatan Medis Canggih, Maulana Support Operasi Mata Katarak Gratis


 Wawako Maulana Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis Perbesar

Wawako Maulana Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis

Kabarjambikito.com– Dalam rangka memperingati hari jadinya, Kambang Eye Clinic mengadakan operasi mata Katarak secara gratis untuk 60 kaum dhuafa.

Kegiatan mulia untuk membantu sesama ini langsung dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Minggu (31/10/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga figur yang mulai digadang – gadang sebagai suksesor Sy Fasha sebagai Walikota Jambi ini juga berkesempatan memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat.

BACA LAINNYA  Tuntut Hak Konsumen, LPKNI Disambut Hangat Oleh BM Maybank Finance Jambi

Dalam sambutanya Maulana mengatakan selaku pemerintah kota Jambi memberikan apresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada jajaran manajemen Kambang Eye Clinic yang telah bersumbangsih dalam meningkatkan taraf kesehatan khususnya mata bagi masyarakat Jambi. Apalagi menurutnya layanan operasi katarak gratis tersebut menggunakan peralatan terbaik dan teknologi terbaru.

BACA LAINNYA  Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres : Buktikan Kecintaan Kita Kepada Nabi SAW

” Alhamdulilah, saya atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada Kambang Eye Clinic yang telah membantu masyarakat Jambi untuk operasi katarak secara gratis dengan teknologi terbaik dan terbaru, ” ungkap Wawako Maulana.

Hadir pada kesempatan itu hadir Owner Kambang Eye Clinic, dr. Ikhsan, SPM, lalu para dokter seperti dr. Meidina Rahmah, Spm, dr. Maya Primagustya. A. Spm, dr. Zaimah Hilal, Spm, dr. Yulia Effendi, Spm dan lain sebagainya.

BACA LAINNYA  Meskipun Diguyur Hujan, Tak Menyurutkan Maulana Ziarah ke Makam Pahlawan

Program sosial ini, sebagai wujud syukur Kambang Eye Clinic atas perjalanan yang telah dilewati dan segala pencapaian yang telah didapatkan untuk terus membantu masyarakat khususnya dalam mengatasi masalah penglihatan. Harapannya, program ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah