Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 1 Nov 2021 09:52 WIB

Gunakan Peralatan Medis Canggih, Maulana Support Operasi Mata Katarak Gratis


 Wawako Maulana Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis Perbesar

Wawako Maulana Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis

Kabarjambikito.com– Dalam rangka memperingati hari jadinya, Kambang Eye Clinic mengadakan operasi mata Katarak secara gratis untuk 60 kaum dhuafa.

Kegiatan mulia untuk membantu sesama ini langsung dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Minggu (31/10/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga figur yang mulai digadang – gadang sebagai suksesor Sy Fasha sebagai Walikota Jambi ini juga berkesempatan memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Provinsi Jambi Dukung Masyarakat Gemar Berolahraga

Dalam sambutanya Maulana mengatakan selaku pemerintah kota Jambi memberikan apresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada jajaran manajemen Kambang Eye Clinic yang telah bersumbangsih dalam meningkatkan taraf kesehatan khususnya mata bagi masyarakat Jambi. Apalagi menurutnya layanan operasi katarak gratis tersebut menggunakan peralatan terbaik dan teknologi terbaru.

BACA LAINNYA  Sempat Jadi Buronan, Tahan Kabur dari LPKA Muara Bulian Menyerahkan Diri

” Alhamdulilah, saya atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada Kambang Eye Clinic yang telah membantu masyarakat Jambi untuk operasi katarak secara gratis dengan teknologi terbaik dan terbaru, ” ungkap Wawako Maulana.

Hadir pada kesempatan itu hadir Owner Kambang Eye Clinic, dr. Ikhsan, SPM, lalu para dokter seperti dr. Meidina Rahmah, Spm, dr. Maya Primagustya. A. Spm, dr. Zaimah Hilal, Spm, dr. Yulia Effendi, Spm dan lain sebagainya.

BACA LAINNYA  Ketua MAM UNJA Datangi Kantor Kejati Jambi, Ada Apa?

Program sosial ini, sebagai wujud syukur Kambang Eye Clinic atas perjalanan yang telah dilewati dan segala pencapaian yang telah didapatkan untuk terus membantu masyarakat khususnya dalam mengatasi masalah penglihatan. Harapannya, program ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Trending di Kota Jambi