LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Batanghari

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:01 WIB

H-1 Pelantikan Bupati Batanghari, Fadhil-Bachtiar Geladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Kabarjambikito.com — Serangkaian kegiatan H-1 Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Priode 2021-2026, di Rumah Dinas Gubernur Jambi sudah tampak berjalan.

Kegiatan geladi resik sebelum pelantikan secara resmi oleh PJ Gubernur Jambi, Drs. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, besok Jum’at 26 Februari 2021 telah di laksanakan di aula rumah dinas Gubernur Jambi hari ini, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga   Selain Masalah Pertanian, Ponpes Jadi Perhatian Penuh Oleh Bupati Fadhil Arief

Terlihat geladi resik tersebut berjalan dengan lancar sesuai susunan acara pelantikan besok, tak hanya bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih yang mengikuti proses geladi resik.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Tanjung Jabung Barat, turut mengikuti geladi resik yang merupakan bagian penting sebelum pelantikan di hari H.

Diketahui bahwa untuk pelantikan ke dua Bupati dan wakil bupati terpilih yang di laksanakan besok Jum’at (26/2/2021) di rumah dinas gubernur tidak banyak mengundang tamu undangan.

Baca Juga   Acara Pengukuhan Korcam di Mersam, Warga: Fadhil Bakhtiar Bisa Merubah Batanghari

Hal tersebut di katakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H. Sudirman, dimana tamu undangan hanya 25 orang yang di perkenankan menghadiri langsung.

” Ada pembatasan khusus, hanya 25 orang dalam ruangan, dan patuhi protokol kesehatan, bupati dan Wabup beserta istri, Forkompimda, rohaniawan, MC, Pembaca SK, protokol, Gub dan Adc dan lain-lain ” Sebut Sudirman Melalui Pesan WhatsApp, Rabu (24/2/2021) kemarin.

Baca Juga   Menuju PWN Tingkat Nasional, Pemkab Batanghari Bakal Perbaiki Jalan di Lima Desa

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, untuk tamu undangan lain dan awak media berada di luar ruangan menyaksikan pelantikan secara live di rumah dinas Gubernur Jambi.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Punya Bakat Suara Merdu, Putri Asal Desa Rambutan Masam Daftar Audisi LIDA Indosiar 2021

Batanghari

Bupati M Fadhil Arief di Dampingi Istri di Suntik Vaksin

Batanghari

Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Masih Cukup Tinggi, Pemkab Batanghari Ajak Semua Elemen Cegah Kekerasan

Batanghari

Berikan Bansos Kepada Masyarakat, Kedepanya Bupati Fadhil Minta BKAD Lebih Kreatif Lagi

Batanghari

Puluhan Persen Nakes di Batanghari Telah Vaksin

Batanghari

Didampingi Bupati Batanghari Fadhil Arief, Mensos RI Tri Rismahari Temui SAD di Batin XXIV

Batanghari

Pemkab Batanghari Surati Perusahaan: Wajib Bayar THR Karyawan

Batanghari

Sah!! SE Larangan Bagi ASN Batanghari Mudik Telah di Tandatangani Bupati Fadhil Arief