Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Batanghari · 3 Okt 2021 16:52 WIB

Hadiri Acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar Bersama Istri, Fadhil: Yang Berprestasi Akan Diberi Reword


 Bupati Batanghari Fadhil Arief bersama istri, dan pejabat Pemerintah Kabupaten Batanghari di acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar Perbesar

Bupati Batanghari Fadhil Arief bersama istri, dan pejabat Pemerintah Kabupaten Batanghari di acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar

Kabarjambikito.com – Setiap Kepala Daerah diseluruh Provinsi Jambi pergi ke Kabupaten Tanjab Barat guna menghadiri pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-50. Bukan hanya itu, para Kepala Daerah memberi dukungan agar kafilah tetap semangat mengikuti perlombaan syiar ini.

Tak ketinggalan Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan istrinya, Zulva Fadhil hadir pada acara tersebut mengunjungi kafilah Batanghari.

Orang nomor satu di Kabupaten Batanghari ini berpesan kepada seluruh peserta MTQ, agar seluruh kafilah dapat berlomba tanpa beban, memberikan penampilan yang terbaik dan tetap semangat.

BACA LAINNYA  Kakak Adik Tak Boleh Ikut Ujian Karena Tak Bayar SPP, Walikota Fasha: Saya Yang Bayar

Ia juga mengingatkan agar slalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat memberikan penampilan yang maksimal. Mengingat MTQ tingkat Provinsi Jambi pada tahun ini dilaksanakan di masa pandemi COVID-19.

“Kita hadir di Tanjab Barat saat ini untuk melihat kondisi kafilah Batanghari, memberikan semangat kepada mereka. Berlombalah dengan santai, dan tenang,”pesannya.

Selain itu Fadhil turut memberikan pengarahan kepada kafilah dan seluruh pendamping kafilah MTQ Kabupaten Batanghari, bahwa mereka merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Batanghari. Sehingga perlu menjaga sikap dan perilaku selama pelaksanaan MTQ ke 50 di Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  KPUD Tebo Launching Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilihan Serentak

Bupati Batanghari berjanji akan memberikan penghargaan atau reword kepada kafilah Kabupaten Batanghari yang meraih prestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi tersebut.

Namun, jelas Fadhil, skema penghargaan yang akan diberikan di rubah, dari skema penghargaan pada tahun-tahun sebelumnya. Menurut Fadhil selama ini penghargaan yang diberikan hanya bermanfaat untuk sesaat. Sehingga perlu dilakukan peningkatan agar penghargaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pengembangan diri dan pendewasaan dari kafilah itu sendiri.

BACA LAINNYA  Sekda Sudirman: Rakortek Renbang Wujudkan Sinergi Pusat, Pemprov, Kabupaten/ Kota

“Yang berprestasi tentu akan diberikan penghargaan, namun skemanya akan kita rubah, bagaimana nantinya penghargaan yang diberikan untuk pengembangan dan pendewasaan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Batanghari dan Indonesia tentunya,” janjinya pria yang memiliki sikap ramah itu.

Selain Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah dan Sekda H M Azan, juga beberapa pejabat OPD dilinkup Pemkab Batanghari pada acara tersebut.

Artikel ini telah dibaca 344 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

Trending di Batanghari