Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Batanghari · 3 Okt 2021 16:52 WIB

Hadiri Acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar Bersama Istri, Fadhil: Yang Berprestasi Akan Diberi Reword


 Bupati Batanghari Fadhil Arief bersama istri, dan pejabat Pemerintah Kabupaten Batanghari di acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar Perbesar

Bupati Batanghari Fadhil Arief bersama istri, dan pejabat Pemerintah Kabupaten Batanghari di acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar

Kabarjambikito.com – Setiap Kepala Daerah diseluruh Provinsi Jambi pergi ke Kabupaten Tanjab Barat guna menghadiri pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-50. Bukan hanya itu, para Kepala Daerah memberi dukungan agar kafilah tetap semangat mengikuti perlombaan syiar ini.

Tak ketinggalan Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan istrinya, Zulva Fadhil hadir pada acara tersebut mengunjungi kafilah Batanghari.

Orang nomor satu di Kabupaten Batanghari ini berpesan kepada seluruh peserta MTQ, agar seluruh kafilah dapat berlomba tanpa beban, memberikan penampilan yang terbaik dan tetap semangat.

BACA LAINNYA  Sempat Kabur, Pelaku Aksi Begal Payudara Berhasil Diamankan Warga

Ia juga mengingatkan agar slalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat memberikan penampilan yang maksimal. Mengingat MTQ tingkat Provinsi Jambi pada tahun ini dilaksanakan di masa pandemi COVID-19.

“Kita hadir di Tanjab Barat saat ini untuk melihat kondisi kafilah Batanghari, memberikan semangat kepada mereka. Berlombalah dengan santai, dan tenang,”pesannya.

Selain itu Fadhil turut memberikan pengarahan kepada kafilah dan seluruh pendamping kafilah MTQ Kabupaten Batanghari, bahwa mereka merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Batanghari. Sehingga perlu menjaga sikap dan perilaku selama pelaksanaan MTQ ke 50 di Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  2 SD Ini Bawa Provinsi Jambi Diajang Final Kihajar STEM 2021

Bupati Batanghari berjanji akan memberikan penghargaan atau reword kepada kafilah Kabupaten Batanghari yang meraih prestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi tersebut.

Namun, jelas Fadhil, skema penghargaan yang akan diberikan di rubah, dari skema penghargaan pada tahun-tahun sebelumnya. Menurut Fadhil selama ini penghargaan yang diberikan hanya bermanfaat untuk sesaat. Sehingga perlu dilakukan peningkatan agar penghargaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pengembangan diri dan pendewasaan dari kafilah itu sendiri.

BACA LAINNYA  Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

“Yang berprestasi tentu akan diberikan penghargaan, namun skemanya akan kita rubah, bagaimana nantinya penghargaan yang diberikan untuk pengembangan dan pendewasaan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Batanghari dan Indonesia tentunya,” janjinya pria yang memiliki sikap ramah itu.

Selain Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah dan Sekda H M Azan, juga beberapa pejabat OPD dilinkup Pemkab Batanghari pada acara tersebut.

Artikel ini telah dibaca 303 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Trending di Kabar Daerah