LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Tanjabbar

Rabu, 17 Maret 2021 - 08:47 WIB

Hadiri Isra Mi’raj, Bupati Anwar Sadat Bakal Berikan 6000 Kartu ATM Untuk Pegawai Syara’

Kabarjambikito.com – Hadiri Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad, SWT di masjid Nurul Muttaqin di Dusun Mudo, kecamatan Muaro Papalik wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH sampaikan beberapa program.

Pada kesempatan tersebut Wabup Hairan, SH mengatakan, Pemerintah kabupaten Tanjab Barat akan segera melaunching 6000 kartu ATM untuk petugas syara’.

” 99 hari kerja salah satu program kami bersama bapak Bupati H. Anwar Sadat, yaitu akan membagikan 6000 ATM untuk imam masjid se Tanjab Barat, ” kata Hairan, Selasa (16/3/2021)

Baca Juga   Bupati Tanjabbar Larang Masayarakat Mudik

Dia juga menjelaskan, pemerintah kabupaten telah menyurati dinas sosial kabupaten Tanjab Barat, untuk mendata seluruh masyarakat miskin. Terutama yang tidak terkafer dan terdaftar dalam jaminan kesehatan Nasional ( JKN ) atau yang lebih dikenal BPJS.

” Saat bapak/ibu butuh berobat karena sakit, silahkan datang ke rumah sakit yang ada di kabupaten Tanjab Barat, kami bersama bapak Bupati menjamin pengobatan gratis tidak di pungut biaya, dan ini semua merupakan salah satu janji kami saat kampanye, ” terang Wabup.

Baca Juga   Tingkatkan Perekonomian, Bupati Tanjabbar Launching Beli Beras Petani

Lebih lanjut ia juga menyampaikan beberapa program untuk pembangunan Desa Dusun Mudo.

” Insyaallah di APBD-P 2021 ini kita bedah jalan menuju Dusun Mudo menjadi jalan dua jalur, ” sebutnya.

Menurutnya juga, pada awal tahun 2022 pemerintah kabupaten Tanjab Barat, juga akan merencanakan pembangunan jembatan Lubuk Spontan menuju Tanjung Tayas. Kenapa ini harus kita segerakan, karena Dusun Mudo ini nanti Alhamdulillah akan mendapat pintu tol menuju ke Jambi.

” Jadi nanti untuk menuju akses tersebut, saudara kita yang di Batang Asam yang biasa nya ke Jambi dengan jarak tempuh 3 jam, insyaallah jika jembatan tersebut sudah terealisasi maka jarak tempuh menjadi lebih singkat, cukup hanya 1,5 jam saja, ” jelas Hairan.

Baca Juga   Ponton Tabrak Jembatan WFC, Bupati Tanjabbar Cek ke Lokasi

Hadirnya pintu tol di Dusun Mudo nantinya tentu memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat. Mempermudah dan mempersingkat akses transportasi yang di gunakan masyarakat.

” Insyaallah nanti dari Dusun Mudo ke Jambi hanya butuh waktu 30 menit melalui jalur tol tersebut, ” tutupnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Pimpinan Sidang Landrefom 2021

Ekonomi

Bantu Petani Padi, Pemkab Tanjabar Wajib ASN Beli Beras Petani

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Perintah OPD Perbaiki Jembatan dan Halte di Sungai Pangabuan

Tanjabbar

Hadiri Apel Seginjai 2021, Ini Pesannya Bupati Anwar Sadat Kepada Generasi Penerus

Tanjabbar

Dinas PMD Tanjabbar Adakan Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

Tanjabbar

Memasuki Bulan Puasa, Bupati Tanjabbar Sidak ke Pasar Tradisional