Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 19:24 WIB

Hadiri Monitoring Kinerja ASN, Bupati Tanjabbar : Dibutuhkan Kerja Nyata OPD, Bukan Sekedar Konsep

Kabarjambikito.com – Hadiri monitoring dan evaluasi penilaian kinerja ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Tanjab Barat, di balai pertemuan kantor Bupati, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan evaluasi ini juga turut dihadiri oleh Kejari Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Asisten, seluruh Kepala OPD dan Instansi serta kepala bagian di lingkup Sekretariat Daerah kabupaten Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat mengatakan, berdasarkan monitoring dan evaluasi penilaian kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat saat ini.

BACA LAINNYA  Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata

” Pada umumnya masih kurang singkronisasi antara hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah, hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat, ” kata Bupati.

Lebih lanjut bupati memaparkan, di tengah kesibukan ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai, hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas untuk menyelesaikannya.

BACA LAINNYA  Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

“Sebagai agenda perubahan, kepada OPD yang diminta adalah kerja nyatanya, bukan hanya sekedar konsep, untuk itu kita harus bersama saling bahu-membahu agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan, mudah-mudahan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan kita bersama,” sebut Bupati.

BACA LAINNYA  Terkait Sengketa Lahan Warga 9 Desa, Wabup Warning Perpanjangan HGU PT DAS

Terkait optimalisasi Bupati juga menegaskan kepada seluruh OPD dan instansi lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, untuk menjaga dan memelihara aset daerah yang ada.

” Mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan, jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” tegas Bupati.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Tinjau Peternakan Sapi, Bupati Anwar Sadat: Budidaya Sapi Bisa Ditiru Kelompok Lain

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Kesehatan

Dapat Kabar Bayi Kekurangan Gizi, Bupati Anwar Sadat Langsung Kunjungi RSUD Daud Arif Kualatungkal

Tanjabbar

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Tanjabbar Gelar Vaksin Serentak di Merlung

Tanjabbar

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Tanjabbar

Akhirnya Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Selesai

Tanjabbar

Sebanyak 27 JTP Tanjabbar Ikuti Uji Kompeten

Tanjabbar

Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19