Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Tanjabbar · 2 Sep 2021 19:24 WIB

Hadiri Monitoring Kinerja ASN, Bupati Tanjabbar : Dibutuhkan Kerja Nyata OPD, Bukan Sekedar Konsep


 Hadiri Monitoring Kinerja ASN, Bupati Tanjabbar : Dibutuhkan Kerja Nyata OPD, Bukan Sekedar Konsep Perbesar

Kabarjambikito.com – Hadiri monitoring dan evaluasi penilaian kinerja ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Tanjab Barat, di balai pertemuan kantor Bupati, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan evaluasi ini juga turut dihadiri oleh Kejari Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Asisten, seluruh Kepala OPD dan Instansi serta kepala bagian di lingkup Sekretariat Daerah kabupaten Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat mengatakan, berdasarkan monitoring dan evaluasi penilaian kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat saat ini.

BACA LAINNYA  Rangkap Jabatan, Selain Kaban Kesbangpol Tanjabbar, Aziz Muslim Juga Jabat Kabid

” Pada umumnya masih kurang singkronisasi antara hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah, hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat, ” kata Bupati.

Lebih lanjut bupati memaparkan, di tengah kesibukan ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai, hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas untuk menyelesaikannya.

BACA LAINNYA  Dinkes Batanghari Swab Antigen Pedagang dan Pengunjung Pasar Keramat Tinggi

“Sebagai agenda perubahan, kepada OPD yang diminta adalah kerja nyatanya, bukan hanya sekedar konsep, untuk itu kita harus bersama saling bahu-membahu agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan, mudah-mudahan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan kita bersama,” sebut Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Ketua Pengadilan Agama Provisi Jambi

Terkait optimalisasi Bupati juga menegaskan kepada seluruh OPD dan instansi lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, untuk menjaga dan memelihara aset daerah yang ada.

” Mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan, jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” tegas Bupati.

(Sul)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar