Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 19:24 WIB

Hadiri Monitoring Kinerja ASN, Bupati Tanjabbar : Dibutuhkan Kerja Nyata OPD, Bukan Sekedar Konsep

Kabarjambikito.com – Hadiri monitoring dan evaluasi penilaian kinerja ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Tanjab Barat, di balai pertemuan kantor Bupati, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan evaluasi ini juga turut dihadiri oleh Kejari Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Asisten, seluruh Kepala OPD dan Instansi serta kepala bagian di lingkup Sekretariat Daerah kabupaten Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat mengatakan, berdasarkan monitoring dan evaluasi penilaian kinerja yang dilakukan terhadap sistem penilaian kinerja ASN di lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat saat ini.

BACA LAINNYA  Buka Seminar Al-Qur'an, Bupati Anwar Sadat : Al-Qur'an Merupakan Mukjizat Yang Abadi

” Pada umumnya masih kurang singkronisasi antara hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah, hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat, ” kata Bupati.

Lebih lanjut bupati memaparkan, di tengah kesibukan ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai, hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas untuk menyelesaikannya.

BACA LAINNYA  Waspada! Ini 3 Efek Samping Lidah Buaya untuk Wajah

“Sebagai agenda perubahan, kepada OPD yang diminta adalah kerja nyatanya, bukan hanya sekedar konsep, untuk itu kita harus bersama saling bahu-membahu agar program ini tepat sasaran dan tidak ada pemborosan, mudah-mudahan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan kita bersama,” sebut Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar : Soal Tapal Batas Merupakan Prioritas Pemerintah Daerah

Terkait optimalisasi Bupati juga menegaskan kepada seluruh OPD dan instansi lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, untuk menjaga dan memelihara aset daerah yang ada.

” Mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan, jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak di rawat,” tegas Bupati.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Dilantik Jadi Kabag Prokopim, Ini Kata Agus Sumantri

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ

Infrastruktur

Wabup Tanjabbar Hairan Stop Pekerjaan Oprit Jembatan Pargom, Ini Kata DPR RI H. Bakrie

Kabar Daerah

Rangkap Jabatan, Selain Kaban Kesbangpol Tanjabbar, Aziz Muslim Juga Jabat Kabid

Kabar Daerah

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjabbar

Kabar Daerah

Belasan Pejabat Struktural Tanjab Barat Dilantik Wabup Hairan

Kabar Daerah

Berakhir Masa Jabatan Pj Gubernur, Bupati UAS Lontarkan Dua Pantun Perpisahan

Kabar Daerah

Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim : Kalau Ada Bukti Tunjukan dan Laporkan