LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Januari 2021 - 01:22 WIB

Hadiri Musrembang Bersama Para Ketua RT, Maulana Banyak Dapat Informasi

Kabarjambikito.com— Tak kenal lelah bekerja dan terus bekerja untuk warga kota Jambi wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana. MKM, Rabu (20/1/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB menghadiri kegiatan Musrembang Kelurahan Se-Kecamatan Danau Sipin bertempat di Aula Museum Jambi.

Dalam Musyawara Rencana Pembangunan ini diawali dengan penyampaian usulan pembangunan masing masing kelurahan, dan sebagian besar usulan telah dimasukkan dalam perencanaan e-Planning.

Baca Juga   Bangun Musholla Baitul Praja, Mustari : Tidak Ada Satu Sen Pun Dana APBD

Acara yang dihadiri oleh para perwakilan ketua RT dari setiap kelurahan kecamatan Danau Sipin, kota Jambi ini diminta dapat menyampaikan aspirasi dan rencana pembangunan di daerahnya.

Sebab dalam pembangun diwilayah masing-masing para ketua Rukun Tetangga (RT) yang lebih memahami kebutuhan apa yang paling mendesak untuk di bangun.

Baca Juga   Pemkot Jambi Dorong Pengembangan Perguruan Tinggi di Ibu Kota Provinsi

Wako Maulana dalam musyawarah ini cukup banyak mendapatkan informasi dari para ketua RT terkait pembangunan yang ada di wilayahnya.

“Tentunya kami akan terus memikirkan untuk mencarikan solusi bersama untuk prioritas pembangunan di wilayah kota jambi ini ” ujar Maulana.

Baca Juga   Kukuhkan MUI Kota Jambi, Maulana Sebut Pembangunan Ahlak Anak yang Terpenting

Tak hanya itu di kecamatan Danau Sipin, Maulana juga banyak sekali memdapatkan informasi soal pembangunan dari para ketua RT pada saat menghadiri Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Kecamatan Pasar dan di kelurahan Eka Jaya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wawako Maulana Salurkan Zakat Maal Kepada Warga Jambi

Kota Jambi

Puluhan Personel dan Tahanan BNNK Jambi di Vaksin Tahap l

Kota Jambi

7000 Mustahid Terima Bantuan Dari Wako Jambi Fasha dan Baznas

Kesehatan

Budidaya Hidroponik Salahatu  Pendongkrak Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi

Kabar Daerah

Aksi Nyata Peduli Yatim dan Du’fa MPW PP Jambi

Kota Jambi

Pasca Kebakaran Hebat di Arab Melayu, Pemkot Jambi Berikan Bantuan

Kota Jambi

Tertibkan Lapak Jualan, Sempat Adu Mulut, Pedagang: Kami Rakyat Kecil Gak Ngerti Perda

Kota Jambi

Maulana Sambangi Rumah Panglima Adri, Pertanda Apa ?