Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Kabar Daerah / Tanjabbar

Sabtu, 18 September 2021 - 10:13 WIB

Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat

Kabarjambikito.com – Memenuhi undangan Kepala Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama di Mesjid Jami’ Al Hidayah, Sabtu (18/09/21).

Kedatangan Bupati yang juga didampingi Umy Hj. Fadhilah Sadat tersebut disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Dia menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke maqam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat.

Lebih lanjut Bupati berharap semoga kunjungan dan silaturrahim ini selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

BACA LAINNYA  Covid-19 Makin Menurun, Gubernur Jambi Perbolehkan Izin Acara Pernikahan, Tapi...

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” tutur Bupati.

BACA LAINNYA  Maulana Buka Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar. (Sul)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Tinjau Peternakan Sapi, Bupati Anwar Sadat: Budidaya Sapi Bisa Ditiru Kelompok Lain

Provinsi Jambi

Sertijab di Jajaran Polda Jambi, Kapolda: Tingkatkan Prestasi yang Telah Diukir Pejabat Lama

Kabar Daerah

Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Batanghari

Tampak Memukau Siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari Dengan Pakaian Adat di Acara Fashion Show

Peristiwa

Bea Cukai Jambi Galakan Operasi Gempur Rokok Ilegal, Cegah Peredaran Ratusan Ribu Rokok Ilegal

Kabar Daerah

Pembahasan RAPBD, Edi Purwanto: Kita Harus Ngebut

Hukrim

Geledah KPU Tanjabtim Temukan Barang Bukti, Kejari Segera Tetapkan Tersangka

Kabar Daerah

Dengan Cara Humanis, Binmas Polresta Jambi AKP Mardonna Turun Langsung Vaksin Lansia