Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 18 Sep 2021 10:13 WIB

Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat


 Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat Perbesar

Kabarjambikito.com – Memenuhi undangan Kepala Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama di Mesjid Jami’ Al Hidayah, Sabtu (18/09/21).

Kedatangan Bupati yang juga didampingi Umy Hj. Fadhilah Sadat tersebut disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Tinjau Peternakan Sapi, Bupati Anwar Sadat: Budidaya Sapi Bisa Ditiru Kelompok Lain

Dia menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke maqam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat.

Lebih lanjut Bupati berharap semoga kunjungan dan silaturrahim ini selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penandatangan MoU Dengan Provinsi Riau

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” tutur Bupati.

BACA LAINNYA  Nafkahi Tiga Anak, Warga Miskin Lagi Pincang Tak Dapat PKH ?

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Daerah