Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 18 Sep 2021 10:13 WIB

Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat


 Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat Perbesar

Kabarjambikito.com – Memenuhi undangan Kepala Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama di Mesjid Jami’ Al Hidayah, Sabtu (18/09/21).

Kedatangan Bupati yang juga didampingi Umy Hj. Fadhilah Sadat tersebut disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Mewakili Bupati, Assisten Kesra Hadiri Rakor Lintas Sektoral pengamanan MTQ

Dia menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke maqam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat.

Lebih lanjut Bupati berharap semoga kunjungan dan silaturrahim ini selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” tutur Bupati.

BACA LAINNYA  Sempat Bersitegang Dengan Jurnalis, Perwira Polisi Minta Maaf

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari