Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Pendidikan / Provinsi Jambi

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:04 WIB

Hadiri Wisuda IAIMA, Al Haris: Saya Bangga Dengan Pak Maulana Mampu Mampu Membangun SDM

Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi

Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi, Selasa (12/1/2022).

Dalam sambutannya Al Haris mengapresiasi komitmen Dr. dr. H. Maulana, MKM, orang nomor satu di Provinsi Jambi itu menilai Maulana sudah berhasil memberikan manfaat besar untuk masyarakat Kota Jambi.

” Saya bangga akan pak Maulana yang mampu membangun SDM di bidang pendidikan, termasuk meningkatkan derajat kesehatan melalui rumah sakit” ungkap Gubernur Al Haris dihadapan ratusan wisudawan.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Al Haris menyebut Kota Jambi harus berbangga mempunyai putra daerah seperti Maulana yang menginspirasi semua orang.

Figur Dr. dr. H. Maulana, MKM sendiri selama ini dikenal sebagai Wakil Walikota Jambi mendampingi Walikota Sy Fasha Periode 2018 – 2023. Maulana sebelumnya dikenal sebagai dokter teladan Kota Jambi, ia dan istri juga merupakan pemilik dari RSIA Anisah.

Dan kini Maulana juga merintis pengabdian di bidang pendidikan dengan mengelola kampus Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA).

BACA LAINNYA  Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Hari ini kampus yang dulu bernama perguruan tinggi Ahsanta ini telah berhasil bertranformasi menjadi Institut serta telah melahirkan lulusan pertamanya sebagai alumni yang meningkatkan kualitas pendidikan Kota Jambi.

Hadir pada acara wisuda pertama ini Dirjen PTKI Diktis Kemenag RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag, Koordinator Kopertais Wilayah XIII Jambi Bapak Prof. Dr. H. Su’aidi Asy’ari, M.A., Ph.D. yang juga Rektor Universitasn Islam Negeri Sultan Taha Jambi, Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Rektor IAIMA Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG, Ketua dan anggota senat dan 192 orang wisudawan beserta keluarganya.

BACA LAINNYA  HUT Provinsi Jambi ke 65, Pemprov Bakal Undang Artis Ibukota

Terakhir Gubernur Al Haris juga memberikan pujian di ujung kata sambutannya, menurutnya Maulana adalah anak yang sholeh bisa mengagungkan nama ayahanda untuk institusi pendidikan.

“ini sebagai pengabdian kepada orag tua, Kalaulah kedepan kita memiliki pemimpin seperti ini, selesailah urusan ummat” Tandas orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi

Kabar Daerah

Wagub Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Zakat

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo: Setiap Mengikuti SIP Harus Ikuti Ketentuan

Kabar Daerah

Mulai 2022 Gubernur Jambi Berikan Bea Siswa Untuk Anak Hafiz Al Qur’an Perbulan

Kabar Daerah

Wagub Jambi: Operasi Lilin Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat Selama Nataru

Kabar Daerah

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

Kabar Daerah

Gubernur Jambi Alharis: Dukung Partisipasi Politik Perempuan Bina Masyarakat

Batanghari

Besok Rabu, Dinas PdK Batanghari Boleh PTM Dengan Mengikuti Aturan Ini