Menu

Mode Gelap
Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa Kapolda Jambi Pimpin Penutupan Diktuba TA 2022

Pendidikan ยท 12 Jan 2022 16:04 WIB

Hadiri Wisuda IAIMA, Al Haris: Saya Bangga Dengan Pak Maulana Mampu Mampu Membangun SDM


 Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi Perbesar

Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH menghadiri Yudisium Ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi, Selasa (12/1/2022).

Dalam sambutannya Al Haris mengapresiasi komitmen Dr. dr. H. Maulana, MKM, orang nomor satu di Provinsi Jambi itu menilai Maulana sudah berhasil memberikan manfaat besar untuk masyarakat Kota Jambi.

” Saya bangga akan pak Maulana yang mampu membangun SDM di bidang pendidikan, termasuk meningkatkan derajat kesehatan melalui rumah sakit” ungkap Gubernur Al Haris dihadapan ratusan wisudawan.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal, Catat Jadwalnya

Al Haris menyebut Kota Jambi harus berbangga mempunyai putra daerah seperti Maulana yang menginspirasi semua orang.

Figur Dr. dr. H. Maulana, MKM sendiri selama ini dikenal sebagai Wakil Walikota Jambi mendampingi Walikota Sy Fasha Periode 2018 – 2023. Maulana sebelumnya dikenal sebagai dokter teladan Kota Jambi, ia dan istri juga merupakan pemilik dari RSIA Anisah.

Dan kini Maulana juga merintis pengabdian di bidang pendidikan dengan mengelola kampus Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA).

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak FKDM da FKPT Jaga Ketentraman Masyarakat Provinsi Jambi

Hari ini kampus yang dulu bernama perguruan tinggi Ahsanta ini telah berhasil bertranformasi menjadi Institut serta telah melahirkan lulusan pertamanya sebagai alumni yang meningkatkan kualitas pendidikan Kota Jambi.

Hadir pada acara wisuda pertama ini Dirjen PTKI Diktis Kemenag RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag, Koordinator Kopertais Wilayah XIII Jambi Bapak Prof. Dr. H. Su’aidi Asy’ari, M.A., Ph.D. yang juga Rektor Universitasn Islam Negeri Sultan Taha Jambi, Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Rektor IAIMA Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG, Ketua dan anggota senat dan 192 orang wisudawan beserta keluarganya.

BACA LAINNYA  Uni Zulfiani Lubis, Kembali Pimpin FJPI Periode 2021-2024

Terakhir Gubernur Al Haris juga memberikan pujian di ujung kata sambutannya, menurutnya Maulana adalah anak yang sholeh bisa mengagungkan nama ayahanda untuk institusi pendidikan.

“ini sebagai pengabdian kepada orag tua, Kalaulah kedepan kita memiliki pemimpin seperti ini, selesailah urusan ummat” Tandas orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 06:56 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Provinsi Jambi