Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kabar Terbaru · 6 Mei 2022 19:44 WIB

Halal Bihalal Bersama Masyarakat, Tomas Mendoakan Fadhil Arief


 Bupati Fadhil Arief bersama Tokoh masyarakat Perbesar

Bupati Fadhil Arief bersama Tokoh masyarakat

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief telah mengelarkan acara halal bihalal yang berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari sejak Rabu (4/5/2022).

Agar kegiatan ini memenuhi protokoler kesehatan maka kegiatan ini di atur sedemikian rupa, yang telah atur jadwal setiap kecamatan hingga Kamis (5/5/2022.

Kegiatan di gelar dari pukul 10.00 WIB hingga malam pukul 22.00 WIB dengan pembagian pershift sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Untuk hari ini Jum’at (6/5/2022), pukul 14.00 WIB dilaksakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Tiga Hari Jelang Pernikahan, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pohon Nangka

Fadhil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan H. Bakhtiar

” Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/ Ibu atas amanahnya kepada kami, kita ketahui pandemi menjadi penghalang kita untuk bersilatuhrahmi seperti saat ini dan kita ketahui saat dilantik kami mesti menyelesaikan kewajiban atau beban APBD sebesar 95 M, dan itu menjadi kewajiban kami untuk menyelesaikannya,” bebernya.

BACA LAINNYA  Oknum Sekdes dan Staf Desa di Batanghari Grogoti Ratusan Juta Dana Pembangunan Jamban

Lanjut Fadhil Arief, pada tahun 2021, beban tersebut Pemkab Batanghari berhasil selesaikan walaupun harus menunda beberapa program yang mestinya dapat kita selesaikan pada tahun 2021.

“Pada Kesmpatan ini saya memohon maaf lahir dan bathin atas kesalahan baik itu ucapan dan perbuatan selama kita bersilatuhrahmi, harapan sayasemoga halal bihalal ini menjadi tali perajut silatihrahmi di ant ara kita semua ” ucap Fadhil.

Para perwakilan dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Asnawi dari Desa Buluh Kasab Marosebo Ulu mengucapkan terima kasih kepada bupati Batanghari atas terselenggaranya halal bihalal ini.

BACA LAINNYA  WASPADA !!!, Harimau Terkam Hewan Ternak Warga di Kecamatan Pemayung

” Ini menjadi perekat silatuhrahmi pemimpin dan masyarakat, kami juga menyadari beban yang ditanggung semenjak dilantik sehingga harus menunda beberapa program yang menyentuh kepada masyarakat. Kami mendoakan semoga bapak bupati diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjadikan Kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik,” doa Asnawi.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru