Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kabar Terbaru · 6 Mei 2022 19:31 WIB

Halal Bihalal Bersama Sahabat Sekolah, Fadhil Arief: Terobat Sudah Rasa Rindu


 Bupati Batanghari,  Muhammad Fadhil Arief duduk bersama sahabat sekolahnya Perbesar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief duduk bersama sahabat sekolahnya

Kabarjambikito.com – Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief sibuk menerima tamu di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. Berbagai tamu yang hadir, mulai dari masyarakat Batanghari hingga kawan-kawan pada sekolah dulu.

Hari ini, dalam acara halal bihalal Fadhil Arief menerima sahabat alumni SMP 6 Kota Jambi Tamatan 1990 dan tamatan SMA 3 Kota Jambi tahun 1993.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silatuhrahmi antara para alumni. Diketahui, Fadhil yang saat ini menjadi Bupati Batang Hari, pernah mengenyam pendidikan di SMP 6 dan SMA 3 tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Cek Kesediaan Migor, Jika Stok di Daerah Kurang WA Kesini

” Pertemuan ini adalah halal bihalal sesama alumni SMP 6, ucapan terima kasih kepada saudara kami Mhd. Fadhil Arief, yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan ini ” ujar Ketua Alumni SMP 6 Bahari yang akrab di panggil Bujang.

Senada, ketua Alumni SMA 3 tahun 1990 Toni, menyebut setelah lama tidak bertemu akhirnya bisa kembali bersilatuhrahmi, apalagi saat ini Fadhil sudah menjadi Bupati Batanghari.

BACA LAINNYA  Usai Jadi Inspektur Upacara, Didampingi M Hasan, Fadhil Arief Periksa Pasukan

” Suatu kebanggaan bagi kami ada alumni kami yang jadi Kepala Daerah dan ini menginspirasi bagi kami dan para alumni lainnya ” ujar Toni, Jumat (6/5/2022)

Fadhil dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini bertujuan untuk merajut tali siratuhrahmi di antara sesama alumni

” Setelah hampir 32 tahun kita menyelesaikan pendidikan di SMP 6 dan SMA 6 pada hari ini kita bertemu bertatap muka untuk bersilatuhrahmi. Hal yang selama ini selalu tertunda karna kondisi Covid 19, semoga halal bihalal ini bisa menjadi pengikat silatuhrahmi di antara kita para alumni ” ujar suami Zulva itu.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Dukungan Masyarakat Untuk Jalankan Program Prioritas

Untuk mengobati rindu para alumni di luar kota yang tidak bisa hadir, juga di adakan komunikasi secara virtual, sehingga membuat kegiatan ini menjadi istimewa.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru