Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Kabar Terbaru · 25 Mei 2022 10:10 WIB

Halal Bihalal Dengan Bupati Fadhil, Insan Pers Manfaatkan Momen Untuk Sampaikan Aspirasi


 Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat menjawab pertanyaan jurnnalis Perbesar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat menjawab pertanyaan jurnnalis

Kabarjambikito.com — Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief laksanakan halal bi halal di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, terlihat Diskusi hangat antara seluruh Kepala Dinas dilingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari bersama awak media se-Kabupaten Batanghari semakin menarik.

Dengan di moderatori langsung oleh Kepala Diskominfo Batanghari, Amir Hamzah, moment diskusi ini sangat dimanfaatkan para Insan Pers di Bumi Serentak Bak Regam untuk memberikan pendapat, saran dan keluhan yang kerap terjadi dilapangan.

BACA LAINNYA  Warga Tungkal Yang Dikabarkan Hilang, Sudah Ditemukan di Kecamatan Muara Tembesi

Seperti salah satu saran dan pendapat yang di sampaikan oleh seorang insan pers yang kerap disapa Herlas mengkritik tajam beberapa Kepala Dinas yang ada di Batanghari terutama Kepala Dinas PU yang menurutnya sangat sulit di jumpai.

” Kami ingin bertemu tidak mengharap sedikit rezeki, namun kami ingin bertemu untuk menggali informasi, terutama untuk kepala dinas PU, 5 menit bae bejabat tangan jadi la ” Ujarnya di hadapan seluruh Kepala Dinas dan Bupati Fadhil Arief, Rabu (25/05/2022).

BACA LAINNYA  Bahas Masalah PTT, Hingga ASN, Fadhil Arief: Jika Istri Camat Tak Suport Cari Tempat Lain

Disamping itu beberapa saran dan pendapat lainnya turut dilayangkan awak media terkait permasalah miskomunikasi antata pihak media dan rekan insan pers di Batanghari.

Bupati Batanghari, Fadhil Arief dalam pidatonya menyebutkan, moment silahturahmi ini telah dinanti oleh para awak media di Batanghari, Fadhil berharap insan pers dapat mempublikasikan keberhasilan yang telah dicapai oleh dinas-dinas yang ada.

BACA LAINNYA  Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Pihak Terkait Duduk Bersama Bahas Masalah Batubara

” Saya selalu dapat pertanyaan kapan kita mediasi dengan kawan-kawan wartawan, seperti pemberitaan jalan buruk silahkan surati dinas PU dan nanti akan ditindaklanjuti dengan pengerasan jalan, keberhasilan dinas PU kita ini banyak. Tapi sayo dak pernah nengok beritanyo, jadi tolong pak Kadis PU ini perlu juga di beritakan, agar masyarakat tahu kalau dinas PU begawe karena yang sudah kita selesaikan banyak ” Ujar Bupati Fadhil. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Ditanya Jurnalis Tentang Pilgub, Fadhil Arief: Itu Nanti, Kita Sudahi Janji Kita Dengan Rakyat

22 Juni 2022 - 12:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru