Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kota Jambi · 14 Sep 2021 11:47 WIB

Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia


 Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia Perbesar

Kabarjambikito.com – Kabar baik dari keluarga Wakil Walikota Dr. dr. H. Maulana,.MM dan istrinya Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG.

Putra sulung mereka yang bernama Hamdy Maulana baru aja diterima di salah satu kampus bisnis paling bergengsi di Indonesia bahkan Asia, yaitu jurusan bisnis Prasetya Mulya.

Menurut Wawako yang pemilik RSIA Anisah ini, di usianya yang belia 17 tahun, Hamdiy sang putra sangat tertarik pada dunia bisnis, dan sebagai langkah awal untuk menjadi pebisnis dengan menjalani kehidupan kampus.

BACA LAINNYA  Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

Maulana pun membeberkan proses seleksi di Prasetya Mulya dan rencana untuk kuliah di sana.

” Hamdy sudah sudah mendaftar gelombang pertama sejak September 2021 silam. Dia berkata kalau tesnya nggak sulit karena hanya mengirim CV dan menjelaskan seputar bisnis yang dijalankan olehnya, jelas Maulana.

Perkuliahan bakal berjalan selama tiga tahun di Kampus Prasteya Mulya, Jakarta.
Mendengar kabar gembira tersebut, Maulana dan istri mengaku sangat bangga pada Hamdy. Dia mengakui kepintaran dan minat putra sulungnya tersebut.

BACA LAINNYA  Jambi International Bike Week 2022

Bagi Maulana, Hamdy adalah tumpuan harapan mereka. Ia pemimpin bagi adik – adiknya yang 4 orang dan masih kecil. Selaku orang tua Maulana dan istri sangat mendukung dan sangat akrab meskipun terpisah jarak karena Hamdy harus tinggal di MAN Cendekia Pijoan.

Jadi saat mendengar Hamdy diterima di Prasetya Mulya, Maulama mengaku bangga bukan main. Dia berpendapat kalau anaknya memang sangat antusias dalam dunia bisnis dan menjadi pelengkap dirinya karena bisa menguasai bidang yang tak sempat diri dan ibunya pelajari secara formal.

BACA LAINNYA  Geng Motor Asal Mayang dan Simpang Rimbo Dibekuk, Samurai Hingga Celurit Diamankan Polisi

Di balik prestasi yang diraih Jordi, Maulana mengaku khawatir karena harus melepas sang anak harus tinggal di Jakarta. Namun ia berpendapat kalau Hamdy sudah mempunyai sifat yang matang kendati masih cukup muda. Doa kami ia bisa berkembang meraih cita – citanya, ungkap dokter teladan Kota Jambi tersebut. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Ratusan SMA/ SMK, SLB SE Provinsi Jambi Dilantik Al Haris

13 Juni 2022 - 06:23 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

12 Juni 2022 - 09:22 WIB

Trending di Kota Jambi