Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Hukrim · 27 Jan 2022 22:18 WIB

Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen


 Pelaku celana pendek (hitam) ditangkap Polisi Perbesar

Pelaku celana pendek (hitam) ditangkap Polisi

Kabarjambikito.com – Sempat jadi Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya Tim gabungan Buser Polres Batanghari dan Satreskrim Polsek Marosebo Ulu berhasil menangkap Isnen (31) yang diduga pelaku tindak pidana penganiayaan.

Isnen yang merupakan warga Desa Padang Kelapo, kecamatan Marosebo Ulu diringkus polisi sekira pukul 06.00 WIB di depan rumahnya di RT 04 UPT Tebing Jaya III Desa Padang kelapo, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi : LP / B – 28 / VI / 2021 /SPK/Sek. MSU/Res Bthari/Polda Jambi, tanggal 09 Juni 2021 lalu.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Curanmor

Yang mana Sarminsen (41) yang juga merupakan korban langsung melaporkan kejadian yang dia alami ke Polsek Marosebo Ulu, yang korban tinggal di RT. 05 UPT Tebing Jaya III Desa Padang Kelapo Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari yang bekerja sebagai petani.

Kapolsek Marosebo Ulu Iptu Parlindungan Sagala, SH.,MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan diduga pelaku tidak pidana penganiayaan karena kesal.

“Iya benar, kita mendapat info pelaku berada di rumah anggota langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku,” Sebutnya, Kamis (27/1/2022).

BACA LAINNYA  Lagi Nyadap Karet, Warga Ini Diterkam Harimau

Kapolsek menjelaskan, diduga pelaku ini kesal karena korban telah janji akan membeli seekor anjing dengan harga Rp. 100 ribu per ekor. Karena anjing yang akan dijual oleh pelaku kepada korban itu masih kecil, korban hanya bayar Rp 50 ribu per ekor. Kerena tidak terima harganya Rp 50 ribu, pelaku aniya korban.

Tak hanya memukul, pelaku juga melarikan motor revo milik korban, dan juga membakar rumah korban yang dindingnya terbuat dari papan. Untuk rumah korban sendiri, adalah rumah bantuan dari transmigrasi di Desa Padang Kelapo.

BACA LAINNYA  Ahok Resmi Dilaporkan PNPK ke KPK

“Karena kesal, pelaku kalap langsung memukul korban dengan kayu balok ke arah tangan korban. Dan motor korban dibawa pelaku. Tak itu saja pelaku membakar rumah korban hingga rata dengan tanah. Sedangkan motor korban di jual sama pelaku ” jelas Sagala.

Pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kanannya yang mengenai dahi korban sebelah kiri. Kemudian pelaku mangambil kayu balok langsung dipukulkan ke arah tangan korban sebelah kiri.

(Edo)

Artikel ini telah dibaca 891 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Trending di Hukrim