LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Politik

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:12 WIB

Hasil PSU Tidak Ada Gugatan, Begini Kata Bawaslu Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com — Bawaslu Provinsi Jambi masih menunggu surat keputusan dari mahkamah konstitusi bahwa tidak ada gugatan hasil pilkada 2020 tahap Pemungutan suara ulang (PSU) pada 27 Mei 2021 tempo hari.

Hal itu ungkap langsung oleh Asnawi Rivai, dirinya menyebut untuk saat ini waktu tenggang gugatan telah usai tidak memungkinkan lagi untuk melakukan gugatan bagi Paslon yang bertarung memperebutkan BH 1

Baca Juga   Ngeri, Antusias Pemilih di TPS 01 Muaro Pijoan Melejit Dibandingkan 9 Desember Lalu

” Waktunya hingga jam 12 tadi, berartikan sudah tidak memungkinkan lagi untuk melakukan gugatan, jadi tinggal menunggu surat keputusan MK dan menunggu penetapan gubernur terpilih ” Ungkap Asnawi, Selasa (08/06/2021).

Diketahui Pilkada pemilihan gubernur jambi 9 Desember 2020 lalu di menangi oleh Paslon nomor urut 03 yakni Haris-Sani, namun kemenangan itu di gugat oleh Paslon 01 Ce – Ratu di mahkamah konstitusi dengan hasil amar putusan MK 88 TPS harus melakukan pemungutan suara ulang pada 27 Mei 2021 lalu.

Baca Juga   Putusan Pilgub Jambi di MK Diprediksi Awal Maret

Dan kembali Paslon nomor urut 03 Haris – Sani kembali memenangkan pesta demokrasi di 88 TPS yang tersebar di 5 kabupaten atau kota di Provinsi Jambi.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Politik

Nah, Bawaslu Jambi Belum Terima Undangan Sidang Putusan di MK

Politik

Tak Bawa KTP, Pemilih PSU Diminta Pulang dan Jemput KTP

Politik

Jawaban KPU Jambi di Sidang MK Patahkan Keterangan Pemohon, CE-Ratu Munawaroh

Politik

Pleno PPK PSU Pilgub Jambi di Koto Baru Selesai, Ini Hasilnya

Politik

Dugaan Money Politik Jelang PSU, Ini Kata Penkum Kejati Jambi dan Kapolres Muaro Jambi

Politik

Lima Polisi Bakal Jaga Setiap TPS di Ladang Panjang

Politik

PPK Jaluko Gelar Pleno Terbuka PSU Jambi

Politik

PSU Pilgub Jambi, Garda Bangsa Jambi Siap Kawal Kemenangan Haris-Sani