Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Tanjabbar · 14 Sep 2021 10:01 WIB

Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal


 Hearing bersama PT. PLN ( Persero ) unit pelaksana proyek Sumatra bagian tengah, Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat meminta perbaikan birokrasi di PLN ULP Kualatungkal Perbesar

Hearing bersama PT. PLN ( Persero ) unit pelaksana proyek Sumatra bagian tengah, Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat meminta perbaikan birokrasi di PLN ULP Kualatungkal

Kabarjambikito.com – Hearing bersama PT. PLN ( Persero ) unit pelaksana proyek Sumatra bagian tengah, Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat meminta perbaikan birokrasi di PLN ULP Kualatungkal, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan Bupati saat hearing bersama PT. PLN, Ia meminta adanya perbaikan birokrasi di PLN ULP kualatungkal, supaya kedepannya koordinasi dapat berjalan dengan baik.

“Kalau bisa diganti, karena selama ini sulit untuk berkoordinasi, padahal pemerintah kabupaten sudah membuka pintu seluas-luasnya untuk hearing dan koordinasi, tapi sampai saat ini belum ada tanggapan yang berarti dari PLN kualatungkal, ” tegas Bupati.

BACA LAINNYA  Soal Sertifikat Vaksin Jokowi Ramai di Medsos, Ini Tanggapan Kemenkes

Tujuan pemerintah mengajak PLN ULP kualatungkal untuk melakukan hering supaya dapat meminimalisir gejolak dan polemik yang ada di tengah masyarakat terkait pelayanan PLN Kualatungkal.

“Takutnya nanti masyarakat akan mendemo PLN kualatungkal, karena adanya kerugian yang dialami masyarakat mengingat PLN ini adalah pelayanan yang paling mendasar, butuh perhatian betul,” tegas Bupati.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati ini dihadiri Manager PLN UP3 Jambi, Manager PLN Unit Pelaksana Proyek Sumbagteng dan jajaran manajemen, Asisten II , Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab, Kabag SDA serta tamu undangan lainya.

BACA LAINNYA  Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Dalam pertemuan tersebut pihak PLN Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Tengah, Ferdyan Hijrah Kusuma sampaikan pemaparannya terkait pembangunan jaringan listrik 150 KV yang melalui titik Muara Sabak, Kuala Tungkal dan Pelabuhan Dagang.

“Mohon dukungan dan bantuan terutama terkait adanya tapak tower yang berada dalam kawasan hutan yang dikuasai masyarakat total ada 83 titik yang berada diantara Muara Sabak- Kuala Tungkal,” katanya.

Rencananya akan dibangun 83 titik tower yang berada dalam kawasan Hutan Produksi ( HP ). Dari 83 titik Tower yang berada di Kawasan Tanjab Barat meliputi Pematang Lumut, muntialo, dan teluk kulbi, masih ada beberapa titik tapak tower yang berada dalam kawasan lahan yang dikuasai masyarakat, diantaranya 17 titik tower di Pematang Lumut, 13 titik tower di Muntialo, serta 1 titik di Teluk Kulbi.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Harapkan Generasi Muda Tak Boleh Lupakan Adat Istiadat

Terkait hal itu Bupati mengatakan, akan dilakukan pendekatan edukasi persuasif serta akan libatkan pihak kecamatan dan desa dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kita akan urut satu-satu, sehingga pekerjaan ini akan lebih intensif, pada dasarnya kami pemkab t)Tanjab Barat siap membantu,” tutupnya. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar