Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kota Jambi · 12 Jun 2022 09:22 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga


 Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga Perbesar

Kabarjambikito.com – Ratusan warga Sabtu (11/6) malam mendatangi kediaman Budi Setiawan di RT 28, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Tampak warga yang hadir terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum ibu-ibu.

Kedatangan warga di rumah ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi ini untuk menyampaikan dukungan kepada Budi Setiawan maju sebagai calon Walikota Jambi di Pilwako 2024.

Sunarto salah satu toko masyarakat mengutarakan, Budi Setiawan adalah sosok yang dekat dan ramah kepada siapapun. Namanya yang kini tengah harum disebut-disebut, membuat warga penasaran, dan ingin bertemu langsung.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Kendaraan Over Loading

“Kami datang memang dari hati nurani dan ingin bertemu Budi Setiawan, tidak ada jadwal, spontan saja bersama ratusan warga,” katanya.

Ia menambahkan, Budi Setiawan dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, dekat dengan warga, dan selalu hangat menyapa kepada siapapun.

“Beliau tidak memandang kasta, atau darimana pun golongannya, kepada siapapun dari dulu beliau santun, ramah, dan penuh kehangatan dalam menyapa, sosok pemimpin seperti ini yang kita inginkan hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, yakni Maman, ia mengatakan bahwa sosok Budi Setiawan adalah pejuang pengusaha, dan pemimpin yang terbukti dengan prestasi.

BACA LAINNYA  Ciptakan Herd Immunity, SKK Migas-KKKS Galakkan Vaksinasi Bersinergi dengan DMI di Seluruh Daerah Wilayah Kerja

“Beliau suskes membuka usaha dan lapangan pekerjaan, kemudian namanya juga harum saat memimpin KONI Kota Jambi dan KONI Provinsi Jambi, beliau sukses mengomandoi olahraga Jambi dengan segudang prestasi,” sebutnya.

Budi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan warga yang secara sukarela mendoakan dan mendukungnya.

“Alhamdulillah malam Ini saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada tokoh-tokoh masyarakat, warga Kota Jambi hadir di rumah saya untuk mendoakan saya agar selalu diberikan kesehatan dan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan mendoakan agar saya mau maju menjadi walikota Jambi untuk 2024,” tuturnya.

BACA LAINNYA  Tuntaskan Kendala PDAM, Pemkab  Pasang Booster Berkapasitas 2000

Budi mengaku sempat kaget dengan kehadiran warga yang secara tiba-tiba ramai mendatangi kediamannya.

“Kedatangan warga ini murni dari hati warga dan tidak dijadwalkan, ini sangat luar biasa menyemangati saya dan memberikan doa untuk saya,” ujarnya.

Budi berharap, dukungan dan doa masyarakat tersebut dapat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi.

“Mudahan-mudahan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan Insyallah KITA BISA UNTUK KOTA JAMBI 2024,” tandasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Trending di Kota Jambi