Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Lakalantas · 13 Feb 2022 15:36 WIB

Hendak Penyeberangi Jalan, Warga Batanghari Tertabrak Sigra


 Sceenshot rekaman CCTV Perbesar

Sceenshot rekaman CCTV

Kabarjambikito.com – Telah terjadi Laklantas antara mobil truk Ran R6 Dutro nopol BH 8634 BM dengan mobil Daihatsu Sigra nopol BH 1344 GE.

Lakalantas terjadi di jalan lintas Jambi -Muaro Bungo tepatnya di pasar kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari sekira pukul 13.30 WIB, Minggu (13/02/2022).

Kecelakaan sempat terekam CCTV yang mengakibatkan pejalan kaki bernama Alius Gea (43) tahun yang merupakan karyawan PT Asian Agri warga asal Muaro Jambi yang hendak penyeberangi jalan ikut tertabrak Daihatsu Sigra.

BACA LAINNYA  Lantik 4 Pejabat, Fadhil Arief Sebut ASN Tidak Perlu Menunggu Kapan Pelantikan

Kecelakaan terjadi saat kendaraan mobil Dutro yang dikendarai oleh
Bima Kurnia (26) laki-laki , seorang berkerja wiraswasta di RT 05 Desa Lubuk Madharasah, Kecamatan Tebo Tengah ilir Kabupaten Tebo. Adapun

Alamat KTP, Jorong Banjar Pematang , Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Sumatra Barat.

Saat itu Dutro datang dari arah Jambi, dan sampai di pasar kelurahan Simpang Sungai Rengas, kendaraan Dutro menyalip mobil Sigra yang sedang parkir.

“Namun tiba-tiba datang kendaraan roda dua dari arah berlawanan karena sopir mobil Dutro takut tersenggol, dan akhirnya membanting setir kearah kiri,” Sebut Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala.

BACA LAINNYA  Sektor Hulu Migas Gelontorkan Rp155 Triliun Investasi di 2021

Pada saat itu kata, Kapolsek, bak mobil Dutro mengenai pintu tengah sebelah kanan mobil Sigra yang sedang parkir pingir jalan yang hendak beli buah-buahan.

Dan mobil sigra tersebut terseret kedepan karena pintu mobil Sigra tercantol di bak mobil Dutro.

Sementara di depan mobil Sigra, lanjut Kapolsek, ada warga hendak menyeberang jalan. Spontan warga tersebut kena tabrak mobil Sigra

BACA LAINNYA  Kantongi Sabu, Dua Oknum Polisi Ditangkap Tim Reserse Narkoba

“Atas kejadian tersebut terdapat pejalan kaki yang berada di depan tempat kejadian perkara. Karena mobil Sigra terseret kedepan hingga mengenai pejalan kaki yang hendak menyeberang,” terang Kapolsek.

Dari insiden tersebut, korban pejalan kaki mengalami luka lecet kaki sebelah kanan dan gigi depan bagian atas lepas dua. Dan saat ini dilarikan ke Puskesmas Sungai Rengas untuk mendapatkan perawatan.

Sementara dari peristiwa tersebut, mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan berat pada bagian tengah depan kanan, dan pintu tengah kanan. (Edo, )

Artikel ini telah dibaca 1.124 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

3 Mei 2022 - 17:33 WIB

Lakantas, Toyota Agya VS Carry Pick Up di Marosebo Ulu

1 Mei 2022 - 20:03 WIB

Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas

14 April 2022 - 11:32 WIB

Breaking News!! Kaki dan Tangan Warga Batanghari Patah di Tabrak Truk Batubara

1 April 2022 - 09:37 WIB

Kecelakaan di Kawasan Jembatan Aurduri, Ayah dan Anaknya Meninggal Dunia

29 Maret 2022 - 20:49 WIB

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tabrak Kontainer di Simpang Rimbo

26 Maret 2022 - 12:27 WIB

Trending di Lakalantas