Menu

Mode Gelap
Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

Peristiwa · 26 Sep 2021 20:21 WIB

Hilang Dari Kamarnya, KAUR Desa Ini Tak Ada Kabar Hingga Saat Ini


 Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 Perbesar

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021

Kabarjambikito.com – Menghilangnya perangkat Desa Kelagian, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat, hingga kini belum terungkap.

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 lalu dan hingga hari ini Minggu, (26/9/2021) belum kembali dan ada kabar keberadaan.

Hilangnya Deni yang merupakan perangkat Desa Kelagian ini tidak hanya menimbulkan ke khawatiran warga setempat, tapi juga menyisakan tanda tanya, apa yang terjadi sebenarnya terhadap Deni.

Menurut warga dilingkungan tempat Deni tinggal, kejadian tersebut terbilang aneh, karena Deni menghilang dari dalam kamarnya dan meninggalkan semua barang berharga miliknya.

BACA LAINNYA  Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

” Handphone dan ATM semua ditinggal. Saat pihak keluarga yang di rumah baru mengetahui setelah pagi, saat hendak mengantarkan minuman pagi dan mendapati kamar Deni dalam keadaan kosong, ” kata warga, Minggu (26/9/2021) kepada media ini.

Selain khawatir, warga Kelagian juga merasa bingung harus mencari kemana lagi karena menghilangnya secara misterius. Berbagi upaya telah dilakukan warga dan pemerintah Desa setempat, sayangnya hingga saat ini belum ada hasil.

” Kami sangat khawatir karna masalah ini belum terungkap, apa lagi sampai saat ini belum di ketahui keberadaan Deni dan bagai mana nasibnya, seluruh sungai dan hutan yang ada sudah dilakukan pencarian namun hasil nya tetap nihil, ” sebut warga.

BACA LAINNYA  Resahkan Warga, Buaya Jumbo Dievakuasi BKSDA Jambi

Dari penelusuran media ini di jejaring sosial Facebook dengan nama Denyy Ar milik Deni Ardiansyah terdapat status dihalaman FB miliknya, ” kesabaran itu ada batasnya. Dan batas kesabaran manusia itu adalah diam, bearti batas kesabaran ku sudah habis. Simple kan ” itu adalah kutipan dari pasting Deni Ardiansyah pada bulan Maret 2021 di beranda Facebook miliknya.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Deni Ardiansyah yang kesehariannya bekerja di kantor Desa Kelagian ini. Benarkah Deni menghilang karna dibawa ke alam gaib sebagaimana isu yang beredar di kalangan warga Kelagian.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris : Seni Budaya Adalah Aset Bangsa Yang Harus Diangkat dan Dilestarikan

Kepala Desa Kelagian Faidil saat di konfirmasi membenarkan jika hingga saat ini Deni Ardiansyah yang merupakan warga Kelagian sekaligus perangkat Desa belum ditemukan.

Saat di tanya apakah sudah ada titik terang pasca menghilangnya Deni sejak 15 hari yang lalu.

” Alhamdulillah sdh ada, cuma belum pulang, masih di alam gaib, mohon doanya semoga cepat pulang, ” ungkap Kades saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 262 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

23 Oktober 2021 - 19:41 WIB

Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim : Kalau Ada Bukti Tunjukan dan Laporkan

22 Oktober 2021 - 17:58 WIB

Wow !!! Kebun Ganja Seluas 1 Hektare Ditemukan di Sungai Penuh

22 Oktober 2021 - 14:51 WIB

Warga Batanghari Dihebohkan Dengan Kebakaran Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram

22 Oktober 2021 - 10:17 WIB

Gegara Hutang Rp 20, Pelajaran Ini Terlibat Perkelahian

22 Oktober 2021 - 07:41 WIB

Trending di Peristiwa