Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Peristiwa · 26 Sep 2021 20:21 WIB

Hilang Dari Kamarnya, KAUR Desa Ini Tak Ada Kabar Hingga Saat Ini


 Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 Perbesar

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021

Kabarjambikito.com – Menghilangnya perangkat Desa Kelagian, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Tanjab Barat, hingga kini belum terungkap.

Deni Ardiansyah (31) menjabat sebagai KAUR Umum di kantor Desa Kelagian kecamatan Tebing Tinggi dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 11 September 2021 lalu dan hingga hari ini Minggu, (26/9/2021) belum kembali dan ada kabar keberadaan.

Hilangnya Deni yang merupakan perangkat Desa Kelagian ini tidak hanya menimbulkan ke khawatiran warga setempat, tapi juga menyisakan tanda tanya, apa yang terjadi sebenarnya terhadap Deni.

Menurut warga dilingkungan tempat Deni tinggal, kejadian tersebut terbilang aneh, karena Deni menghilang dari dalam kamarnya dan meninggalkan semua barang berharga miliknya.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Kendaraan Over Loading

” Handphone dan ATM semua ditinggal. Saat pihak keluarga yang di rumah baru mengetahui setelah pagi, saat hendak mengantarkan minuman pagi dan mendapati kamar Deni dalam keadaan kosong, ” kata warga, Minggu (26/9/2021) kepada media ini.

Selain khawatir, warga Kelagian juga merasa bingung harus mencari kemana lagi karena menghilangnya secara misterius. Berbagi upaya telah dilakukan warga dan pemerintah Desa setempat, sayangnya hingga saat ini belum ada hasil.

” Kami sangat khawatir karna masalah ini belum terungkap, apa lagi sampai saat ini belum di ketahui keberadaan Deni dan bagai mana nasibnya, seluruh sungai dan hutan yang ada sudah dilakukan pencarian namun hasil nya tetap nihil, ” sebut warga.

BACA LAINNYA  Bahas Masalah PETI, Oknum Anggota DPRD Bungo Pukul Meja

Dari penelusuran media ini di jejaring sosial Facebook dengan nama Denyy Ar milik Deni Ardiansyah terdapat status dihalaman FB miliknya, ” kesabaran itu ada batasnya. Dan batas kesabaran manusia itu adalah diam, bearti batas kesabaran ku sudah habis. Simple kan ” itu adalah kutipan dari pasting Deni Ardiansyah pada bulan Maret 2021 di beranda Facebook miliknya.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Deni Ardiansyah yang kesehariannya bekerja di kantor Desa Kelagian ini. Benarkah Deni menghilang karna dibawa ke alam gaib sebagaimana isu yang beredar di kalangan warga Kelagian.

BACA LAINNYA  Maulana Cek Ketahanan Pangan Jelang Tahun Baru 2022, Cabe Makin Pedas

Kepala Desa Kelagian Faidil saat di konfirmasi membenarkan jika hingga saat ini Deni Ardiansyah yang merupakan warga Kelagian sekaligus perangkat Desa belum ditemukan.

Saat di tanya apakah sudah ada titik terang pasca menghilangnya Deni sejak 15 hari yang lalu.

” Alhamdulillah sdh ada, cuma belum pulang, masih di alam gaib, mohon doanya semoga cepat pulang, ” ungkap Kades saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 328 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Trending di Peristiwa