LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Batanghari / Peristiwa/ Sejarah

Minggu, 2 Mei 2021 - 10:36 WIB

Hilang di Kota Jambi, Warga Mersam Berumur 65 Tahun Belum Ditemukan

Sulaiman (65) warga Mersam hilang di Kota Jambi

Sulaiman (65) warga Mersam hilang di Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Sulaiman (65) seorang warga RT. 14, Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari hilang di tengah kota Jambi saat ingin berbelanja menyambut persiapan hari Raya Idul Fitri.

Peristiwa kejadian kehilangan kontak tersebut terjadi pada hari Sabtu ( 01/05/21) kemarin.

Menurut keterangan Pakdo Nuri salah satu warga Desa Kembang Tanjung yang berpergian bersamaan dengan Sulaiman ke kota Jambi tersebut, peristiwa mulai mengetahui hilang nya Sulaiman itu sejak pukul 15:00 WIB dimana perjalanan dari Mall Ramayana ingin menuju ke Mall Jamtos.

” Perjalanan kami dari mersam pertama menuju Ramayana sekira pukul 11.00 WIB kami keluar sama-sama dari Ramayana dan Hendak menuju Jamtos. Sampainya di simpang lampu merah Mayang , Nek Leman sapaan akrabnya, turun dari mobil. Saat dia bilang mau jalan jaki saja ke Jamtos, lalu kami pun lansung terpisah menuju jamtos.” Ungkap Nuri, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga   Adab

Kemudian lanjut, Pakdo Nuri, disaat dirinya sampai ke Jamtos, dirinya dengan warga lain lansung masuk duluan ke Mall Jamtos, lalu merasa tak enak hati, Pakdo Nuri pun mencoba kembali memastikan Sulaiman. Tapi sampai Jamtos belum ada hingga sampai pukul 14:00 WIB.

Baca Juga   Jurnalis, Bolehkah Berpihak? Oleh: Jogi Sirait

“Sesampai di Jamtos saya dan Keluarga saya lansung duluan masuk Jamtos ,sampai jam 14.00 WIB siang, saya khawatir merasa kok belum ngelihat Sulaiman masuk Jamtos, lalu saya mencoba keluar untuk memastikan posisinya, hingga setelah keliling mencari di luar dan dalam Mall, kami tak juga menemuinya sampai jam 4 sore,” Paparnya.

Merasa takut ada terjadi apa-apa dengan Sulaiman, Nuri tetap mencari di sekitaran Kota Jambi hingga sampai jam 21.00 WIB malam, namun alhasil tetap tak ketemu juga hingga saat ini.

Baca Juga   Ansori Hasan Soal PSU Jambi: KPU Harus Mampu Yakinkan Publik

Pakdo Nuri dan keluarga Sulaiman berharap kepada semua warga, jika ada yang menemukannya dengan ciri seperti di foto , sekiranya untuk bisa segera menghubungi pihak keluarga.

” Sampai saat ini kami memang belum mengabarkan dan melapor ke pihak yang berwajib, karena belum 1X24 jam kehilangan ini, hanya saja kami sudah menyebarkan melalui sosial media seperti di facebook. Jika ada warga menemukan, kami harap bisa mengubungi Ustadz Marzuki di nomor handpne 0853-8341-7477.” Pintanya ****

Share :

Baca Juga

Peristiwa/ Sejarah

Hotel Semagi di Muaro Bungo Dilalap Si Jago Merah

Batanghari

Lagi… Warga Batanghari Terima BLT-DD

Peristiwa/ Sejarah

Akun Instagram dan WA Istri Bupati Merangin Diretas

Peristiwa/ Sejarah

Lagi Bersih-bersih di Halaman, Malah Rumah Warga Alam Barajo di Lalap Si Jago Merah

Peristiwa/ Sejarah

Warga Tewas Diterkam Harimau

Batanghari

Breaking News!!! Nama Pj Kades Dilantik Sore Ini

Peristiwa/ Sejarah

Tanggap Terhadap Korban Kebakaran, Pemkab Tanjabar Dirikan Posko

Peristiwa/ Sejarah

Terkait Perawat RS Siloam Dianiaya Gubernur Sumsel Video Call Langsung Perawat Tersebut