Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Pemprov Jambi · 22 Mei 2022 15:21 WIB

HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3


 HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Perbesar

Kabarjambikito.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Jambi (HIMIP UNJA) baru saja menggelar Musyawarah Besar ke-3. Musyawarah ini di buka langsung oleh ketua program studi Ilmu Pemerintahan Universitas Jambi Makmun Wahid, S.IP.,MA

Musyawarah Besar (Mubes) HIMIP ini di laksanakan selama dua hari dari tanggal 21 Mei hingga 22 Mei 2022 yang bertempat di Aula JIPP Fakultas Hukum Universitas Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov - PMI Tingkatkan Sinergi Berikan Layanan Terbaik

Ketua Prodi ilmu pemerintahan Universitas Jambi menyampaikan dalam sambutannya, melalui Mubes ini akan melahirkan Kepengurusan baru dengan semangat baru dan yang penting adalah selalu berkoordinasi dengan prodi dan bersinergi dalam membangun prodi ilmu pemerintahan kedepannya, serta juga di harapkan HIMIP mampu selalu menjadi wadah yang mendukung penuh program MBKM.

BACA LAINNYA  UPM Bersuara Menyikapi Dinamika Demokrasi Universitas Pinang Masak

Melalui musyawarah Besar tersebut sah hingga pleno penetapan, Arjun Saputra Mahasiswa Ilmu Pemerintahan 2020 terpilih secara Aklamasi. Untuk menahkodai Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan periode 2022-2023.

Dalam Sambutannya Arjun sebagai Ketua Terpilih menyampaikan “Insyaallah secara bersama-sama saya dan kepengurusan yang baru akan lebih menumbuhkan semangat serta loyalitas Anggota kepada organisasi ini, menjadi kan Himip sebagai wadah berproses bagi seluruh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Jambi dan akan selalu bersinergi dan bahu membahu Bersama prodi seperti yang diharapkan pak kaprodi dalam membangun prodi ini selalu menjadi yang terbaik di Universitas Jambi”. Terang Kahim Terpilih tersebut. (Edo)

BACA LAINNYA  Al Haris Harap Bank Jambi Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Al Haris Harapkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Polri Meningkat

21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual

16 Juni 2022 - 17:05 WIB

Al Haris: Kunker Wapres Berharap Berdampak Positif Bagi Jambi

15 Juni 2022 - 19:12 WIB

Jalur Batubara Koto Boyo – Tempino Mulai Dikerjakan, Al Haris Minta Pengusaha Serius

14 Juni 2022 - 20:16 WIB

Trending di Pemprov Jambi