Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 31 Okt 2021 09:19 WIB

Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato


 Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato Perbesar

Kabarjambikito.com – Ketua TP-PKK Provinsi Jamb Hj. Hesti Haris, SE di wakili Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWPDC) Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman membuka pertunjukan teater yang digelar oleh Sangar Seni Ananda Sekato dengan tema ” Pembentukan Karakter Anak Dalam Dunia Seni ” yang dilaksanakan di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi, Sabtu (30/10’2021) Malam. Sebelumnya ditampilkan teater Abdul Muluk Goes To The Moon.

Pada kesempatan ini Hj. Iin Kurniansih menyampaikan beberapa pesan dari Ibu Gubernur yang begitu perhatian sama para seniman Jambi, dirinya sangat mensuport kegiatan yang di selenggarakan oleh sangar Seni Ananda Sakato.

BACA LAINNYA  Mengaku Sejak SMP sudah Gunakan Sosmed, Anita Yasmin Sikapi Hatters

Dikatakannya, Seni dan kesenian di sebut juga produktivitas aktifitas yang mengiginkan kecerdasan, kebajikan dan budi pekerti.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di selengarakan oleh Sangar Seni Ananda Sekato yang banyak menampilkan anak anak, interaksi bercerita itu sangat – sangat membantu anak anak dalam pendidikan, kedepannya dan bagai mana karakternya,” katanya.

BACA LAINNYA  Lakalantas Bus Polisi VS Truck di Kotabaru Jambi, Satu Orang Tewas

Hj. Iin Kurniansih mengharapkan pada pencinta seni untuk itu teruslah berkarya untuk seni dan interaksi bisa berjalan dengan baik, apapun hasilnya yang penting kita sudah berusaha.

Selain itu dirinya mengharapkan Sangar Seni Ananda Sakato yang sudah lama, teruslah berkaya dan berkiprah, dan kepada orang tua dari anak anak terus memberikan suport yang positif kepada anak anak kita sehingga anak anak kita menjadi generasi maju dan berakhlak mulia

BACA LAINNYA  Kriminalisasi Ulama Marak, JK Minta Pengurus Masjid Tingkatkan Kewaspadaan

Dengan dilaksanakan pergelaran teater Seni Ananda Sakato dengan judul Abdul Muluk Goes To The Moon. Seni di harapkan dapat membentuk karakter anak anak dalam dunia seni pendidikan.

Iin Kurniasih menambahkan, pagelaran teater ini merupakan salah satu bentuk kebudayaan masyarakat, terutama di Provinsi Jambi sehingga dapat mengembangkan dan membangun generasi muda yang lebih baik.***

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah