Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 31 Okt 2021 09:19 WIB

Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato


 Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato Perbesar

Kabarjambikito.com – Ketua TP-PKK Provinsi Jamb Hj. Hesti Haris, SE di wakili Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWPDC) Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman membuka pertunjukan teater yang digelar oleh Sangar Seni Ananda Sekato dengan tema ” Pembentukan Karakter Anak Dalam Dunia Seni ” yang dilaksanakan di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi, Sabtu (30/10’2021) Malam. Sebelumnya ditampilkan teater Abdul Muluk Goes To The Moon.

Pada kesempatan ini Hj. Iin Kurniansih menyampaikan beberapa pesan dari Ibu Gubernur yang begitu perhatian sama para seniman Jambi, dirinya sangat mensuport kegiatan yang di selenggarakan oleh sangar Seni Ananda Sakato.

BACA LAINNYA  Kepada Pengunjukrasa, Edi Purwanto: Presiden Sebut Perpanjang Masa Jabatan Tidak Akan Terjadi

Dikatakannya, Seni dan kesenian di sebut juga produktivitas aktifitas yang mengiginkan kecerdasan, kebajikan dan budi pekerti.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di selengarakan oleh Sangar Seni Ananda Sekato yang banyak menampilkan anak anak, interaksi bercerita itu sangat – sangat membantu anak anak dalam pendidikan, kedepannya dan bagai mana karakternya,” katanya.

BACA LAINNYA  Dua Minggu Jabat Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala Tangani Dua Kasus di Satu Lokasi

Hj. Iin Kurniansih mengharapkan pada pencinta seni untuk itu teruslah berkarya untuk seni dan interaksi bisa berjalan dengan baik, apapun hasilnya yang penting kita sudah berusaha.

Selain itu dirinya mengharapkan Sangar Seni Ananda Sakato yang sudah lama, teruslah berkaya dan berkiprah, dan kepada orang tua dari anak anak terus memberikan suport yang positif kepada anak anak kita sehingga anak anak kita menjadi generasi maju dan berakhlak mulia

BACA LAINNYA  Pengacara Muslim di Jambi Desak Menteri Agama Mundur dari Jabatannya

Dengan dilaksanakan pergelaran teater Seni Ananda Sakato dengan judul Abdul Muluk Goes To The Moon. Seni di harapkan dapat membentuk karakter anak anak dalam dunia seni pendidikan.

Iin Kurniasih menambahkan, pagelaran teater ini merupakan salah satu bentuk kebudayaan masyarakat, terutama di Provinsi Jambi sehingga dapat mengembangkan dan membangun generasi muda yang lebih baik.***

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi

24 Mei 2022 - 10:45 WIB

Berbagai Daerah Kunjungi Objek Wisata Jambi Faradise

5 Mei 2022 - 16:43 WIB

Jokowi Sebut Batik Batanghari Elegan, Zulva Fadhil: Kita Promosikan UMKM ke Tingkat Nasional

23 Maret 2022 - 17:25 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Al Haris Dorong Destinasi Wisata Unggulan Jambi

3 Maret 2022 - 19:45 WIB

Kunjungi Candi Muaro Jambi Bersama Sandiaga Uno Al Haris Minta Seluruh Kabupaten/ Kota Buat SK Desa Wisata

3 Maret 2022 - 19:17 WIB

Trending di Pemprov Jambi