Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Politik · 14 Mar 2022 13:56 WIB

Hubungan Emosional Dengan AHY dan Mashuri Jadi Alasan Asnawi Pilih Demokrat Dari Pada Parpol Lain


 Asnawi Riva'i saat diwawancarai awak media Perbesar

Asnawi Riva'i saat diwawancarai awak media

Kabarjambikito.com — Pasca dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Partai Demokrat Provinsi Jambi, Asnawi Riva’i mengaku sebelum dirinya resmi berlabuh ke Demokrat, Parpol lain banyak membidik dirinya.

Dirinya juga mengungkap hubungan emosional menjadi salah satu alasan kuat bergabung ke Partai besutan SBY tersebut, disisi lain sosok AHY dan Mashuri juga menarik perhatian Asnawi untuk memantapkan hatinya berlabuh ke Partai Demokrat.

“saya masuk ke partai Demokrat tentu diawali dengan komunikasi sebab waktu saya mundur ada beberapa parpol yang berkomunikasi, saya tertarik ke Demokrat karena melihat Partai ini sangat terbuka, dipimpin oleh AHY yang masih muda dan idealis serta ketua terpilih bang Mashuri yang kita tau memiliki track recordnya yang baik, kapasitas serta enerjik maka saya merasa Demokrat bisa menjadi pemenang pemilu lagi di tahun 2024 ” Ungkapnya, Senin (14/03/2022).

BACA LAINNYA  Langkah Strategis Wujudkan Visi Misi Olahraga, KONI Provinsi Jambi Jalin Kerjasama Dengan UIN STS Jambi

Dengan bergabungnya Asnawi, dirinya berharap Partai Demokrat akan kembali berjaya khususnya di Provinsi Jambi di Pemilu serentak 2024, Asnawi menyebut Demokrat akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat dan akan tetap diingat oleh masyarakat.

” Kita masih ingat masa kejayaan Demokrat di 2004 sampai dengan 2014 maka peluang untuk reborn lagi sangat besar, maka pekerjaan rumah para kader kemudian adalah bekerja dan berkoalisi dengan masyarakat, membantu dan berbuat untuk kepentingan masyarakat dengan ikhlas, saya yakin masyarakat akan mengingat kita dan tentu masyarakat akan berbondong mendukung kembali Partai Demokrat ” Katanya.

BACA LAINNYA  Jelang Pemilu 2024, Edi Purwanto Minta Ini Kepada Kader PDI-P

Kepala Litbang Partai Demokrat Provinsi Jambi itu kini tengah menyiapkan agenda strategi terbaik untuk meraih gelar pemenang di pesta demokrasi yang telah di depan mata.

Saat di tanya soal namanya yang begitu mencuat dalam bursa calon Bupati Muaro Jambi, Asnawi tidak begitu banyak berkomentar, akan tetapi dirinya tetap akan berjuang membela kepentingan masyarakat Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris Pastikan Ketersediaan Sembako

” Saya di tugaskan di partai tentu akan bekerja dalam tupoksi saya sebagai litbang, kita akan merencanakan agenda, yang jelas untuk strategi Demokrat kedepan, Kalau terkait saya ikut pilkada itu mengalir saja, yang jelas kita punya niat untuk pilkada 2024, kembali memikirkan apa yang harusnya kita lakukan untuk kemajuan daerah dan kepentingan strategis masyarakat Muaro Jambi ” Pungkas Asnawi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik