Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Nasional · 1 Feb 2022 09:05 WIB

HUT JMSI Ke – 2 di Sulawesi Tenggara Dihadiri Ketua KPK dan Beberapa Menteri


 Rapat panitia untuk persiapan HUT JMSI ke-2 di Sulawesi Tenggara Perbesar

Rapat panitia untuk persiapan HUT JMSI ke-2 di Sulawesi Tenggara

NASIONAL – Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pada tanggal 8 Februari 2022 mendatang.

Untuk kelancaran dan suksesnya hari jadi JMSI, Ketua Umum Teguh Santosa menunjuk Khalid Zabidi sebagai Ketua Panitia dengan sementara Muh Nasir selaku ketua JMSI Sultra ditunjuk sebagai Wakil Ketua Panitia.

Sejumlah agenda dan rangkaian tahun ke–2 JMSI, oleh panitia telah dilakukan persiapan, termasuk tempat pelaksanaan dan peserta yang yang akan hadir terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.

BACA LAINNYA  (HIPMI) Mitra Strategis Pemprov Jambi Dalam Upaya Pulih dan Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

“Ini merupakan momentum bagi kita semua yang tergabung di JMSI Sultra dengan ditunjuknya Kota Kendari sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT JMSI ke–2 tahun 2022 oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Santosa bersama Sekretaris Jenderal Mahmud Marhaba. Untuk itu segala sesuatunya akan dilaksanakan dengan sukses,”ujar Wakil Ketua Panitia HUT JMSI Muh Nasir disela sela rapat persiapan disalah satu kedai di Kota Kendari.

Menurut Ketua JMSI Sultra ini, HUT JMSI ke 2 di Kota Kendari akan dihadiri oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Santosa beserta jajaran pengurus JMSI Pusat, seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta peninjau dari seluruh Indonesia atau dari 31 Provinsi yang telah terbentuk kepengurusan JMSI.

BACA LAINNYA  Tragis! Pasutri Penjual Soto Tewas Disambar Kereta Api

“Ini merupakan kepercayaan dengan ditunjuknya Kota Kendari dan JMSI Sultra selaku tuan rumah. Karena itu segala kesiapan dan kemampuan untuk dikerahkan demi sukses HUT JMSI,” katanya.

Ditambahkan, dalam moment HUT JMSI, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, seperti Rapat Pimpinan Nasional, Seminar Nasional dengan menghadirkan sejumlah pemateri dan keynote speaker diantaranya Ketua KPK, Menteri ESDM, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Ketua Umum HIPMI Pusat.

BACA LAINNYA  Alhamdulillah... Habib Bahar Bin Smith Sudah Bebas

Ditunjuknya Kendari sebagai tempat pelaksanaan HUT JMSI ke-2 dikarenakan JMSI lahir sehari sebelum HPN di Banjarmasin Kalsel tahun 2020.

“Dimana diselenggarakan HPN, disitulah JMSI melaksanakan hari jadinya,” ungkap Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba.

Sementara Ketua Panitia HUT JMSI, Khalid Zabidi, mengatakan, agenda HUT JMSI di Kendari dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2022. Rencananya tempat pelaksanaan di Hotel Azisah Kendari.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Tito Karnavian Bakal Lantik 5 Pj Gubernur Hari Ini

12 Mei 2022 - 07:30 WIB

DOR! Pak Guru MIT Tewas Ditembus Peluru

28 April 2022 - 06:01 WIB

Benarkah Habib Rizieq Dinobatkan Imam Besar oleh Dedengkot NU?

27 April 2022 - 00:45 WIB

THR PNS Terancam Dibayar Setelah Lebaran

24 April 2022 - 18:51 WIB

Viral !! Video Banser di Tampar, Kiai Sukron: Kiai Tak Dijaga Gereja Yang Malah Dijaga

24 April 2022 - 17:07 WIB

Trending di Nasional