Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia JMSI Silaturahmi ke HIPMI Bahas HUT JMSI Ke2 di Kendari SulTeng Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Home / Batanghari / Kabar Daerah

Jumat, 26 November 2021 - 07:45 WIB

HUT PGRI KE-76, Kepsek ke Siswa: Tanamkan Adab dan Displin

Kabarjambikito.com – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 di SMA Negeri 7 Batanghari berlangsung sederhana dan penuh hikmat

Acara tersebut berlangsung dilpangan Terbuka SMA Negeri 7 Batanghari, Tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (5/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pantauan jurnalis ini dilapangan terlihat para siswa dan siswi SMA Negeri 7 Batanghari sangat antusias dan meriah saat menyambut Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-76. Menariknya lagi kegiatan tersebut juga diadakan dengan bermacam-macam perlombaan.

BACA LAINNYA  Fasha : Pembatasan Aktivitas Masyarakat Terus Berlangsung Tanpa Penyekatan

Kepala sekolah SMA Negeri 7 Batanghari, Abdul Fattah mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi dan para guru serta komite sekolah yang ikut menyukseskan kegiatan HUT PGRI ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada para guru dan Komite juga dibantu oleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini, Kegiatan ini dbentuk sudah beberapa minggu yang lalu oleh panitia,” Kata Kepsek SMA Negeri 7 Batanghari kepada Kabarjambikito.com.

BACA LAINNYA  Habib Bahar bin Smith Dapat Kiriman Tiga Kepala Anjing, Tim Advokasi: Tindakan Pengecut dan Kerdil

Abdul Fattah juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini para siswa-siswi nantinya lebih menanamkan adab dan disiplin kepada guru.

BACA LAINNYA  MA Goes to Campus, Membedah UU ITE dan Kebebasan Berekspresi dalam Media Sosial

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari, untuk dapat menanamkan di hati dan sanubari tentang pentingnya peran seorang guru untuk selalu dihormati,” Harapnya.

Sementara disisi lain, para siswa-siswi dan guru memberikan support kepada siswa-siswi yang mewakili sekolah tercintanya untuk diberangkatkan mengikuti perlombaan Pramuka Nasional yang akan digelar di Sungai Gelam, Muaro Jambi. (Edo)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Buka Seminar Al-Qur’an, Bupati Anwar Sadat : Al-Qur’an Merupakan Mukjizat Yang Abadi

Provinsi Jambi

Al Haris Ajak Perusahaan Tetap Memperhatikan Lingkungan Hidup

Kabar Daerah

Meskipun Diguyur Hujan, Tak Menyurutkan Maulana Ziarah ke Makam Pahlawan

Batanghari

Gubernur Jambi Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih di Acara Ngneng Budayo Desa Rambutan Masam

Ekonomi

2.5 Juta Tabung Gas LPG 3KG Ada di Muaro Jambi, Kabag Perekonomian Bilang Gini

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar : Soal Tapal Batas Merupakan Prioritas Pemerintah Daerah

Kabar Daerah

Jemput Bola, Polres Tanjab Barat Vaksinasi Warga Secara Mobile

Provinsi Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Simpang Rimbo