Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 26 Nov 2021 07:45 WIB

HUT PGRI KE-76, Kepsek ke Siswa: Tanamkan Adab dan Displin


 HUT PGRI KE-76, Kepsek ke Siswa: Tanamkan Adab dan Displin Perbesar

Kabarjambikito.com – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 di SMA Negeri 7 Batanghari berlangsung sederhana dan penuh hikmat

Acara tersebut berlangsung dilpangan Terbuka SMA Negeri 7 Batanghari, Tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (5/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pantauan jurnalis ini dilapangan terlihat para siswa dan siswi SMA Negeri 7 Batanghari sangat antusias dan meriah saat menyambut Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-76. Menariknya lagi kegiatan tersebut juga diadakan dengan bermacam-macam perlombaan.

BACA LAINNYA  Kabid Dikdas PdK Batanghari: Sekolah Tidak Boleh Menjual Buku Kepada Siswa

Kepala sekolah SMA Negeri 7 Batanghari, Abdul Fattah mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi dan para guru serta komite sekolah yang ikut menyukseskan kegiatan HUT PGRI ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada para guru dan Komite juga dibantu oleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini, Kegiatan ini dbentuk sudah beberapa minggu yang lalu oleh panitia,” Kata Kepsek SMA Negeri 7 Batanghari kepada Kabarjambikito.com.

BACA LAINNYA  Mau dapat Voucher Nginap Atau Makan di Hotel, dan Ada Voucher Kecantikan, Yuk Ikutin Ni..

Abdul Fattah juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini para siswa-siswi nantinya lebih menanamkan adab dan disiplin kepada guru.

BACA LAINNYA  Kebakaran di Purwodadi, Wabup Tanjabbar Tinjau Lokasi

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari, untuk dapat menanamkan di hati dan sanubari tentang pentingnya peran seorang guru untuk selalu dihormati,” Harapnya.

Sementara disisi lain, para siswa-siswi dan guru memberikan support kepada siswa-siswi yang mewakili sekolah tercintanya untuk diberangkatkan mengikuti perlombaan Pramuka Nasional yang akan digelar di Sungai Gelam, Muaro Jambi. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari