Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

TNI-POLRI · 3 Mar 2022 10:05 WIB

Ide Cerita Terbaik Video Iklan Layanan Masyarakat, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri


 Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Perbesar

Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri usai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Tingkatkan Sinergitas Bersama Danrem 042/ Gapu

Dalam Rapim tersebut, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan lomba video pendek kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri di acara Rapim Polri Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Jakarta.

BACA LAINNYA  Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

Mulia Prianto menjelaskan, penghargaan yang diterima dari Kapolri merupakan video pendek dengan kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Hibah Tanah ke BKN RI, Al Haris: Wujud Sinergitas Antara Pemprov Jambi dan BKN RI

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Kreatif Bid Humas Polda Jambi yang diawaki oleh Ipda Alamsyah dan para rekan lainnya yang telah terlibat langsung dalam pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Ide Cerita Terbaik dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo” pungkas Mulia Prianto.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

10 April 2022 - 09:45 WIB

Aksi 11 April 2022, Kabid Humas Polda Jambi: Silakan Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

10 April 2022 - 09:41 WIB

Berantas Narkoba, Kapolda Jambi Musnahkan 7,7 Kg Sabu

1 April 2022 - 17:07 WIB

Polda Jambi Buka Pendaftaran Calon Taruna Akpol Tahun 2022

29 Maret 2022 - 21:57 WIB

Trending di TNI-POLRI