Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Politik · 19 Mar 2022 15:36 WIB

Ingatkan Kader, Suharso Monoarfa: Jangan Jadikan Partai Sebagai Pelarian


 Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memberikan sambutan dalam kegiatan Workshop Political Marketing yang diadakan DPW PPP Provinsi Jambi Perbesar

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memberikan sambutan dalam kegiatan Workshop Political Marketing yang diadakan DPW PPP Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com – Jelang Pemilu 2024 sejumlah elit politik mulai turun ke daerah yang ada di Indonesia. Hal ini guna untuk memantapkan para kader di tubuh partainya untuk kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa berkunjung ke Provinsi Jambi untuk melakukan giat workshop marketing politik PPP di BW Luxury Hotel.

“Saya minta untuk membesarkan partai ini jangan hanya main-main, contohnya jadikan partai ini hanya pelarian. Kita tidak mau kalau ada kader yang masuk PPP ini cuma untuk untuk pelarian saja. Karena PPP bukan untuk pelarian, tetapi PPP butuh orang yang menjadikan PPP berlari untuk lebih maju,” tegas Suharso saat peresmian gedung PPP Jambi, Sabtu (19/3/2022).

BACA LAINNYA  Dua Sosok Muda Rambutan Masam Bakal Maju ke DPRD Kabupaten Batanghari

Pada kesempatan itu Suharso juga meminta agar kader PPP menaruh target kemenangan penuh pada Pemilu 2024 nanti. Suharso menginginkan agar ada kursi DPR dari PPP Jambi.

“Saya targetkan untuk kursi DPR RI itu 1 kursi, kalau DPRD provinsi harus 6-8 kursi, dan DPRD kabupaten/kota itu 40 kursi, itu harus didapatkan, jangan tunda-tunda lagi,” ujar Suharso.

BACA LAINNYA  Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Demi menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 nanti, Suharso minta kader tetap solid serta memberikan gebrakan baru agar PPP menjadi kebanggaan di mata masyarakat.

“Harus lebih saling mendukung, jangan saling menjatuhkan. Saya nggak mau kalau nanti lihat orang yang baru nanti maju saling singgung-menyinggung, tetap harus saling men-support, ini demi kepentingan partai. Harus lebih mengedepankan partai, jangan kepentingan sendiri,” terang Suharso.

BACA LAINNYA  Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva'i Terharu

Sejauh ini, PPP di Jambi sedang berupaya bangkit dari tahun lalu. Terpilihnya Ketua PPP Jambi Muhamad Fadhil dinilai juga menjadi kunci kemenangan bagi PPP Jambi, apalagi akan menyambutnya Pemilu dan Pilkada 2024 Jambi nanti.

Dihadapan kader, Suharso Monoarfa berdoa agar DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arif bisa penguasa Jambi. “Sekarang Bupati Batanghari, mudah-mudahan kedepan bisa jadi penguasa Jambi,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik