Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Tanjabbar · 6 Sep 2021 15:49 WIB

Isi Jabatan Yang Kosong, Bupati Tanjabbar Lantik 4 Pejabat Struktural


 Isi Jabatan Yang Kosong, Bupati Tanjabbar Lantik 4 Pejabat Struktural Perbesar

Kabarjambikito.com – Peningkatan kapasitas kelembagaan, Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Lantik 4 orang pejabat struktural untuk mengisi jabatan yang kosong, Senin (6/9/2021).

Kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah yang berlangsung di aula utama kantor Bupati ini juga turut dihadiri, Wakil Bupati Hairan, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas pada hari ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan mengisi kekosongan.

Lebih lanjut, pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil yang tentu mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang.

BACA LAINNYA  Cek Tiang Listrik PLN Batang Pinang, Bupati Anwar Sadat : Tiang Sudah Rapuh Disenggol Saja Bisa Roboh

“Pelantikan yang dilaksanakan hari ini dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia,” Kata Bupati.

Menurut Bupati, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat kabupaten Tanjab Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.

Bupati juga menerangkan, aparatur sipil Negara (ASN) telah membawa perubahan dalam kehidupan karir yang selama ini dianggap sebagai zona nyaman menjadi zona kompetitif, di mana parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi PNS dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas serta moralitas dan juga nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara.

BACA LAINNYA  Kadis Kominfo Amir Hamzah: Terimakasih Masyarakat Batanghari, Kita Sudah Turun Level

Dengan berpedoman pada semua ketentuan tersebut, maka akan tercapai kinerja perangkat daerah yang kualitasnya terus meningkat karena adanya kompetisi kepegawaian yang sehat dalam menunjukkan kinerjanya yang terbaik.

“Saya minta adanya kerjasama yang solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, semoga akan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah, khususnya kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat pada umumnya.

BACA LAINNYA  Polisi Tilang Sopir Batu Bara Yang Langgar SE Gubernur Hingga Yang Gunakan Plat Luar Jambi

” Terus tingkatkan kompetensi diri, kinerja dan disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan,” ujar Bupati.

Berikut ini adalah daftar pejabat administrator dan pengawas yang dilantik,

1. Syafrun ST jabatan baru Administrator Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tanjab Barat.

2. Apri Dasman, ST. MT jabatan baru administrator Kabid Cipta Karya dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Tanjab Barat.

3. Herri Yansa Wijaya, S. Kom, ME jabatan baru administrator Kabid pengembangan pendapatan badan pendapatan daerah Kabupaten Tanjab Barat.

4. Cipto Hamonangan Siregar, S. Sos, MH jabatan baru pengawas kasubbag penanaman modal dan BUMD bagian perekonomian perekonomian setda Kabupaten Tanjab Barat. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar