LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:26 WIB

Jadi Pembicara di HUT Musik Nasional, Kamaludin Havis Serap Aspirasi Musisi Jambi

Kabarjambikito.com – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamaludin Havis menjadi nara sumber dalam acara HUT Musik Nasional ke 8 Tahun yang digelar di Cafe Kesiko 2 kawasan Mayang, Kota Jambi pada Selasa malam (09/03/2021).

Pada perayaan HUT Musik Nasional yang digelar Komunitas Musisi Jambi ini, mewakili Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Havis bersama tujuh pakar musik Jambi menceritakan perjalanan tentang dunia musik khususnya di Provinsi Jambi.

Selain dihadiri para pecinta (komunitas) musik dan musisi ternama Jambi, acara yang bertemakan ‘Perjalanan Musik Jambi’ tersebut tampak dihadiri juga Camat Alam Barajo dan Dinas Pariwisata Provinsi Jambi.

Baca Juga   Pesan Al Haris : "Tetap Santun dan Fokus Ibadah Ramadhan"

Disampaikan Havis, dirinya sangat berterimakasih kepada para musisi dan komunitas musik Jambi atas kesempatan menjadi nara sumber dalam acara HUT Musik Nasional ke 8 Tahun malam ini.

“Saya sangat berterimakasih karena telah dipercaya untuk menjadi pembicara dalam HUT Musik Jambi ini, apalagi bisa duduk bersama para pecinta musik Jambi dan musisi senior atau ternama Jambi,” ucap Kamaludin Havis.

Baca Juga   PSU 27 Mei, Al Haris: PSU Ajang Menguatkan Gurbernur Terpilih

Pada kesempatan ini juga para komunitas musik dan musisi Jambi menyampaikan keluh kesah mereka tidak ada job atau terpuruknya perekonomian musisi selama pandemi Covid-19 melanda.

“Kami berharap kepada pak Havis selaku dewan provinsi yang membidangi pariwisata di Komisi IV DPRD Provinsi Jambi agar bisa menyalurkan aspirasi kami ke pemerintah daerah,” harap komunitas musik Jambi kepada Kamaluddin Havis.

Berkeinginan untuk menjadi inisiator di DPRD Provinsi Jambi, Kamaludin Havis berjanji kepada musisi dan komunitas musik Jambi akan memperjuangkan semua Keluhan musisi di Dewan Provinsi Jambi.

Baca Juga   Pendidikan Politik Diskusi Publik Kopipede Jambi

“Saya siap menjadi inisiator untuk kawan kawan musisi Jambi, nanti akan saya perjuangkan di dewan agar Pemprov mau menganggarkan untuk kesejahteraan para musisi dan komunitas musik yang ada di Provinsi Jambi,” ungkap Havis, menjawab keluhan musisi Jambi.

Merasa puas dan yakin dengan jawaban sang dewan, para musisi Jambi ini pun terlihat sangat bergembira dan bersyukur dengan kehadiran Havis yang ikut meramaikan perayaan HUT Musik Nasional ke 8 Tahun.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Siap Geruduk KPU, Massa Minta Sanusi Dinonaktifkan Jelang PSU

Provinsi Jambi

Cek Endra yang Curang, KPU yang Salah, Haris Jadi Korban

Provinsi Jambi

Ini Penampakan Sanusi, Oknum Komisioner KPU Jambi yang Diduga Curang Sekongkol dengan Tim Cek Endra

Provinsi Jambi

Jelang PSU, Polda Jambi Beserta Jajaran Tingkatkan Pengawasan dan Penegakan Hukum

Provinsi Jambi

Masa Jabatan Kajati Usai, Wakajati Pegang Tongkat Komando Tertinggi Adhyaksa Jambi

Provinsi Jambi

Polda Jambi Kirimkan Bantuan Bencana Untuk Sulbar dan Sulsel

Provinsi Jambi

Siapkan Seluruh Kekuatan di PSU, PKS All Out Menangkan Al Haris-Sani

Provinsi Jambi

Sempat Vakum, Lucky Kuli Bangunan Bersuara Emas Asal Jambi Garap Single Perdana