Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Infrastruktur · 22 Mar 2022 09:51 WIB

Jalan Jendral Sudirman Depan Bekauda Batanghari Remuk Menganga, Warga Minta Diperbaiki


 Kondisi jalan di depan kantor Bekauda Batanghari Perbesar

Kondisi jalan di depan kantor Bekauda Batanghari

Kabarjambikito.com – Kota Muara Bulian seperti tidak lepas dari kemacetan yang di akibatkan oleh angkutan batubara seperti saat ini, kini warga Kota Muara Bulian harus dihadapkan dengan infrastruktur jalan yang mulai berlobang bahkan ada yang remuk.

Seperti jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Kantor Badan Keuangan Daerah (Bekauda) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, akses jalan umum di kawasan komplek perkantoran Bupati Batanghari itu remuk pasca pengalihan arus lalu lintas armada truk batubara.

Tentunya hal ini menarik perhatian masyarakat dan harus menjadi atensi pemerintah setempat ataupun Provinsi Jambi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama lagi bulan Puasa Ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi.

BACA LAINNYA  Bakhtiar Sebut, Infrastruktur Jadi Program Prioritas Pemkab Batanghari

Rahmad, Seorang warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Muara Bulian, Kabupaten Batanghari menyebut pemerintah harus segera memperbaiki jalan yang rusak itu apalagi jalan di pangkal jembatan kota Muara Bulian tersebut kini telah di lalui oleh Armada Angkutan Batu Bara.

” Pemerintah Kabupaten Batanghari atau Provinsi Jambi harus segera memperbaiki jalan di kawasan rengas condong itu, karena jalan inikan tiap hari dilalaui banyak masyarakat dan armada truk batubara ” Ujarnya, Selasa (22/03/2022) pagi.

BACA LAINNYA  Berjuang Untuk Rambutan Masam dan Pulau, Risno Minta Jalan di Belakang Desa Rambutan Masam Dibangun Tahun 2022

Dia menilai jika Pemerintah tidak segera memperbaiki jalan Jendral Sudirman tersebut di prediksi akan terjadi kemacetan nantinya. Mengingat tingginya arus lalu lintas dikala sore hari.

” Jelas ini harus segera di perbaiki, pada saat bulan puasa kami tidak mau ada kemacetan, apa lagi itu sudah lebar menganga lobangnya, dan nantinya jika ada kendaraan besar melintas dan terperosok kejalan itu jelas akan ada kemacetan nantinya apalagi batubara sudah lewat sini sekarang ” Katanya.

Di samping itu, secara terpisah Wahyu salah seorang pengguna jalan saat melintas dijalan tersebut juga mengatakan hal senada, menurut kaca mata Wahyu yang kerap melintas di jalan itu setiap harinya Pemerintah harus cepat tanggap untuk memperbaiki jalan depan kantor Bekauda itu, jika tidak harus ada solusi lain agar tidak terjadi kemacetan pada saat bulan Ramadhan 1443 H nanti.

BACA LAINNYA  Sering Buat Kontroversi, Pendeta Saifuddin Dikecam Anak Kandungnya, Wahai Ayahku Bertaubatlah

” Inikan kawasan ramai bang dari pagi,siang, sore dan malam, tentunya harus segera di perbaiki, jika tidak Carikan solusi lain, karena jika ada truk batubara yang melintas disini terus ada yang rusah saat lewat lobang tersebut pasti macet bang, apa lagi mau puasa ” Imbuhnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 229 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

17 Mei 2022 - 22:57 WIB

Rawan Begal, Para Pemudik Waspada Melintas di Sini

1 Mei 2022 - 10:34 WIB

Fadhil Arief: Milenial Boleh Gaul, Tapi Agama Jadi Yang Utama

30 April 2022 - 11:48 WIB

Al Haris Minta ASN Lebih Displin, Profesional, dan Kompak Dalam Bekerja

21 Maret 2022 - 17:09 WIB

Silaturahmi Dengan Jurnalis, Edi Purwanto Bakal Bangun Media Center

19 Maret 2022 - 18:39 WIB

Nah !!! Bank Perkreditan Rakyat Central Dana Digugat Endang

9 Maret 2022 - 12:28 WIB

Trending di Kategori