Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Kabar Terbaru · 15 Mar 2022 07:54 WIB

Jalan Masih Sempit, Fadhil Arief Usulkan Pelebaran Jalan Ness


 Jalan Masih Sempit, Fadhil Arief Usulkan Pelebaran Jalan Ness Perbesar

Kabarjambikito.com – Kondisi jalan Ness saat sudah semakin mulus sejak pemerintahan Haris-Sani, yang mana beberapa kerusakan sudah diperbaiki, sehingga tidak ada ditemukan lagi jalan yang berlobang. Namun untuk saat ini jalan Ness masih terbilang sempit sehingga pada saat mobil berpapasan l mobil bisa turun ke bahu jalan.

” Kita berterimakasih kepada pak gubernur bersama jajarannya yang telah melakukan pemeliharaan terhadap jalan Ness, sehingga lobang-lobang banyak ditempel, ” kata Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief baru-baru ini.

BACA LAINNYA  Siapa Sebenarnya Sosok Ebit Lew

Hanya saja, lanjut Fadhil Arief, kelebaran jalan Ness perlu ditambah, karena kalau dengan kondisi saat masih yang masih sempit rawan kecelakaan, terutama bagi sopir-sopir yang belum lihai menyetir.

” Mobil dinas saya saat lagi melintas di Ness sudah dua kali kaca spion di sentuh mobil lain. Kalau ada mobil Avanza atau Sigra yang baru, itu agak cemas saya. Karena mereka beli mobil baru belajar disitulah (red- jalan Ness),” ujarnya Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  Berbagai Daerah Kunjungi Objek Wisata Jambi Faradise

Dengan kondisi seperti, lanjut Fadhil Arief, pihaknya akan mengusulkan untuk pelebaran jalan Ness. Bisa 1/2 meter kiri kanan jalan. Sehingga bagi warga yang belum begitu pandai dan trampil membawa mobil juga tetap aman saat melintas di jalan Ness tersebut.

BACA LAINNYA  Di Batanghari Oknum Mahasiswa KKN Jadi Viral, Disisi Lain Tim Gubuk Nenas UNJA Raih Penghargaan Tingkat Nasional

” Kalau pelebaran ditambah akan aman bagi sopir-sopir yang tidak cukup pandai saat melintas di jalan Ness,” pungkas Bupati Batanghari yang mudah tersenyum itu.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 184 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP

18 Mei 2022 - 14:53 WIB

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun

17 Mei 2022 - 22:30 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Trending di Kabar Terbaru